ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Ketua DPRD Mamuju Harap Masyarakat Tidak Golput

Mamuju – Tayang9 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Suraidah Suhardi mengatakan, jika dirinya telah menerima surat pemberitahuan untuk menggunakan hak pilihnya atau Formulir C6.

Menurut Suraidah Suhardi, formulir C6 tersebut diterimanya sejak sore kemarin, yang diantarkan langsung oleh petugas KPPS dikediamanya, dan rencananya ia bersama keluarga akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 36, Kelurahan Binanga, Mamuju.

” TPS nya ada di dekat rumah jabatan, dalam lingkungan SMA PGRI,” ucap Suraidah, Selasa, 16/04/19.

Selain itu ia juga menghimbau pada seluruh masyarakat khsususnya di Bumi Manakarra, agar sekiranya dapat terlibat langsung, dalam menggunakan hak pilihnya, di Tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Mari gunakan pikiran kita dengan jernih. Jangan golput, saya hak pilih kita tidak diganakan satu kali dalam lima tahun,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, agar pemilihan serentak yang akan digelar di Tanggal 17 April 2019 mendatang, berjalan dengan lancar, aman, adil dan tanpa intimidasi dari pihak manapun.

“Tapi saya yakin, di Mamuju akan berjalan dengan lancar, soal intimidasi, saya kita ada TNI-Polri yang menjadi tanggungjawab,” tutupnya.(Advetorial DPRD Mamuju)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button