BERITASTRAIGHT NEWS

Bakri Bestari Klaim Kiai Maaruf Amin Punya Banyak Fans di Mamuju

Mamuju – Tayang9 – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Muh. Bakri Bestari, meyakini pasangan Capres – Cawapres Jokowidodo dan Ma’ruf Amin,  bakal mampu meraih hasil suara yang signifikan pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Menurut Bakri Bestari, selain karena adanya dukungan dari Partai yang dipimpin oleh kepala daerah beserta wakilnya, Cawapres Kiai Maaruf Amin juga dinilai memiliki banyak penggemar di Kabupaten Mamuju.

“Di Mamuju ini bukan hanya fans jokowi yang banyak, fansnya Kiai Maaruf Amin juga banyak seperti saya, dan banyak pemuda – pemuda yang fans kayak saya,” ucap Bakri Bestari, di salah satu Warkop di Mamuju, Kamis, 21/02/19.

Selain itu anggota DPRD Kabupaten Mamuju tersebut juga menambahkan, dalam perhelatan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019, secara internal DPP PKB telah memberikan instruksi langsung agar seluruh Caleg dan kader tidak bekerja sama dengan partai lain.

“Instruksi yang turun untuk mengkampanyekan,btidak bekerja sama dengan partai lain, kemudian mensosialisasikan calon presiden kita,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button