BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Panitia Sandeq Run, Ini yang Dibahas

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin, menerima kunjungan panitia sandeq run,dalam rangka audiens yang membahas agenda pelaksanaan event sandeq run, di Ruang Kerja Kapolda, Senin 22/07/19.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar,menyarankan beberapa hal terkait rencana perlobaan yang akan diselenggarakan, salah satunya adalah pendukung kegiatan yang diharapkan betul-betul dapat dimantapkan.

“Insya Allah kami siap memberikan bantuan pengamanan semaksimal mungkin demi terselenggaranya rencana event  sandeq run,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Mashura menambahkan, bahwa tak ada alasan bagi jajaran Polda Sulbar, untuk tidak terlibat langsung dalam mensukseskan event sandeq run, mengingat agenda itu merupakan ajang promosi wisata daerah.

“Inikan untuk memperkenalkan pariwisata Mamuju, beserta kearifan lokal kepada wisatawan dalam negeri dan mancanegara.Jadi tidak ada alasan untuk kami tidak mendukung kegiatan ini,” tutur AKBP Mashura.

Untuk diketahui, kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan di Wilayah Kabupaten Mamuju  di Tanggal 22 September 2019 mendatang, pendaftaran dapat melalui registrasi online, di http://www.sandeqrun.com.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button