Monday , December 9 2019
Home / BERITA / Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Panitia Sandeq Run, Ini yang Dibahas
Suasana pertemuan antara Kapolda Sulbar dengan panitia event sandeq run.

Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Panitia Sandeq Run, Ini yang Dibahas

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin, menerima kunjungan panitia sandeq run,dalam rangka audiens yang membahas agenda pelaksanaan event sandeq run, di Ruang Kerja Kapolda, Senin 22/07/19.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar,menyarankan beberapa hal terkait rencana perlobaan yang akan diselenggarakan, salah satunya adalah pendukung kegiatan yang diharapkan betul-betul dapat dimantapkan.

“Insya Allah kami siap memberikan bantuan pengamanan semaksimal mungkin demi terselenggaranya rencana event  sandeq run,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Mashura menambahkan, bahwa tak ada alasan bagi jajaran Polda Sulbar, untuk tidak terlibat langsung dalam mensukseskan event sandeq run, mengingat agenda itu merupakan ajang promosi wisata daerah.

“Inikan untuk memperkenalkan pariwisata Mamuju, beserta kearifan lokal kepada wisatawan dalam negeri dan mancanegara.Jadi tidak ada alasan untuk kami tidak mendukung kegiatan ini,” tutur AKBP Mashura.

Untuk diketahui, kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan di Wilayah Kabupaten Mamuju  di Tanggal 22 September 2019 mendatang, pendaftaran dapat melalui registrasi online, di http://www.sandeqrun.com.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

SDK Harap Kunker Mentan di Sulbar Membawa Angin Segar Bagi Pertanian

Mamuju – Tayang9 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) wakil …

Didaulat Memimpin Projo Mamuju, Rekomendasi PDI-P Mengarah ke Sutinah (?)

Mamuju – Tayang9 – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Mamuju  Tahun 2020 Sutinah Suhardi, secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]