BERITASTRAIGHT NEWS

Anggota DPRD Polman Minta Rencana Kehadiran Ustadz Firanda Dipertimbangkan

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi munculnya penolakan atas rencana kehadiran Ustadz Firanda Andirja di Bumi Tipalayo oleh Pimpinan Wilayah GP.Ansor Provinsi Sulawesi Barat, Anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar Nurdin Tahir akhirnya angkat bicara.

Anggota DPRD Nurdin Tahir mengatakan, bahwa secara personal dirinya sepakat, jika kehadiran Ustadz Firanda di Kabupaten Polewali Mandar akan membawa berkah, serta tidak menimbulkan efek negatif bagi masyarakat setempat.

“Maaf kalau kehadirannya akan membawa berkah dan tida menimbulkan perpecahan, maka secara pribadi saya setuju,” ucap Nurdin Tahir kepada Tayang9 via WhatsApp, Sabtu, 31/08/19.

Selain itu anggota DPRD dari Partai PKB tersebut juga menambahkan, oleh karena rencana kehadiran sang ustadz telah menimbulkan penolakan, maka secara personal ia meminta agar hal tersebut dipertimbangkan.

“Tapi kalau sebaliknya belum datang sudah ada yang menolak, maka saya berpendapat kehadiran beliau itu akan menimbulkan perpecahan dengan sendirinya. Saya tegaskan sebaiknya kehadiran beliau harus dpertimbangkan kembali, demi keutuhan masyarakat Polman yang malaqbi,” tutupnya.

Untuk diketahui kehadiran ustadz Firanda Andirja di Kabupaten Polewali Mandar, rencananya akan membawakan materi kajian spesial, di Masjid Agung Syuhada pada hari Senin,02/09/19 mendatang.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button