BERITASTRAIGHT NEWSTERKINI

Kandaskan Majene, Tim Bola Voli Putri Polman Melaju ke Semifinal Porprov

MAMUJU, TAYANG9 – Tim bola voli indoor putri Kabupaten Polewali Mandar melaju ke babak semifinal, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulbar 2022, setelah meraih kemenangan dua kali di babak penyisihan, Sabtu (17/12).

Pertandingan voli putri yang dihelat di lapangan Kodim 1418 Mamuju ini, tim Polman berada di pool B bersama Majene dan Mamasa. Pada laga partai pertama pool B, Polman berhadapan dengan Majene berlangsung seru dan menegangkan walaupun pertandingan sempat ditunda karena turun hujan. Kejar-kejaran poin antar kedua tim membuat pertandingan semakin seru.

Namun dalam laga ini, tim putri Polman berhasil mengandaskan perlawanan Majene dengan skor 3-1. Dimana set pertama dimenangkan Polman dengan angka 25-22, kemudian set kedua Majene menang 23-25. Tetapi di set ketiga pemain putri Polman yang dimotori Yuli ini mampu kembali memangi set ini dengan skor 25-22. Kemudian set keempat pemain Polman makin bersemangat hingga akhirnya mengunci kemenangan dengan poin 25-21. Sehingga skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim voli putri Polman.

Kemenangan ini disambut gembira Ketua PBVSI Polman, Andi Nursami Masdar yang turut menyaksikan laga tersebut. Ia mengaku lega karena tim voli Polman pada hari pertama memenangkan partai penentu di grup B ini.

Kemudian Sabtu sore hari, tim putri Polman kembali bermain melawan tim Mamasa. Dalam partai ini tim Polman berhasil mengandaskan perlawanan Mamasa dengan skor 3-0. Dimana diset pertama meraih poin 25-16, set kedua 25-10 dan set ketiga 25-18.

Dua kali kemenangan membuat tim putri Polman menjadi juara pool B dan berhasil melaju ke semifinal yang nantinya akan melawan runner up pool A yang dihuni Mamuju, Mateng dan Pasangkayu.

Sementara dipertandingan lain, tim voli Putra Polman juga meraih kemenangan di hari pertama mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Mamuju dengan skor telak 3-0. Keberhasilan yang diraih tim putra Polman juga dipastikan melaju ke semifinal karena tim Mamuju sudah dua kali kalah. Pertama kalah dari tim Mamuju Tengah, sehingga untuk menentukan juara pool B akan menghadapi tim Mamuju Tengah. Sementara pool A putra dihuni Majene, Pasangkayu dan Mamasa. (Nadi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: