BERITASTRAIGHT NEWS

Habsi dan Sutinah Berburu Rekomendasi Perindo

Mamuju -Tayang9 – Dalam rangka membangun konsolidasi, bakal calon Bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Perindo Provinsi Sulawesi Barat.

Sebagaimana diketahui, sebelum bakal calon Petahana juga telah melakukan agenda yang sama, yang diwakili langsung oleh Sekertaris Partai NasDem Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi.

Bakal calon Bupati Sutinah Suhardi melalui direktur Perspektif Mamuju Yuslifar, mengaku sangat berharap partai Perindo, dapat menjadi bagian dari koalisi “Mamuju Keren” di Pilkada Mamuju 2020.

“Saya menitip harapan kepada Perindo, kiranya bisa menjadi bagian dalam koalisi kita di Pilkada Mamuju. Semakin menyatu partai-partai, maka akan semakin legitimated pemerintahan Mamuju ke depannya.”ucap Yuslifar melalui press rilisnya, Rabu, 06/11/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa progres Sutinah untuk membangun koalisi besar yang mendorongnya, untuk ikut membangun konsolidasi ke partai besutan Harry Tanoe Soedibyo itu.

“Ini bagian dari progres visi komprehensif politik pemerintahan Ibu Sutinah. Perindo adalah partai yang memiliki visi sosial kerakyatan dan inipun sangat sejalan dengan konsep ibu Sutinah menuju Pilkada Mamuju 2020,” ungkapnya.

Politikus Partai Demokrat itu juga optimis, keseriusan Sutinah bakal mendapat respon positif, dari jajaran pengurus dan badan penjaringan bakal calon bupati di internal Partai Perindo.

“Sutinah sangat serius membangun komunikasi ke semua partai. Termasuk kepada Perindo hari ini. Perindo adalah partai ke lima yang diharapkan menjadi partai koalisi pengusung Sutinah di Pilkada Mamuju 2020 nanti dan kita sangat optimis akan hal itu,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam menghadapi Pilkada Mamuju, Sutinah Suhardi juga telah resmi mendaftarkan diri di PAN, PDIP, PKS dan Gerindra.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button