STRAIGHT NEWS

Waduh!! Dua Remaja Diringkus Polisi, Kedapatan Lakukan Itu…!!

Kedua remaja yang masih berstatus pelajar diamankan jajaran Polda Sulbar karena kedapatan konsumsi “Lem Vox

Mamuju- Dua pemuda yang berstatus pelajar, berhasil diringkus Personil jajaran Dit Samapta Polda Provinsi Sulawesi Barat,  karena kedapatan melakukan pesta lem fox, saat berada di rumah Makan, di Jalan Husni Thamrin, Kabupaten Mamuju, Selasa, (02/01).

Penangkapan terhadap Dua orang pemuda tersebut, dipimpin langsung Kanit Turjawali Dit Samapta Polda Provinsi Sulawesi Barat AKP Rahardian Bayu Sik. Dalam keterangannya, AKP Rahardian mengatakan, kedua remaja yang masih berstatus pelajar tersebut, sebelumnya diamakan oleh warga sekitar daerah saat sedang melakukan pesta lem fox.

“Jadi pada saat dilaksanakan giat patroli siang, ditemukan anak-anak remaja sebanyak dua orang yang telah diamankan oleh warga karena kedapatan nge lem fox di Rumah Makan Bukit Melati, Jalan Husni tamrin mamuju,” ucap AKP Rahardian.

Sementara itu  Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat menerangkan, kedua anak yang berinisial FB Berusia (16), AZ (16) tersebut, langsung dibawa dan diamankan ke Polres “Metro” Mamuju guna mendapatkan pembinaan, dan sekaligus membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbutannya itu, maupun sikap melanggar hukum lainnya.

“AKP Rahardian tidak menyebut secara rinci remaja yang diamankan, karena pesta lem fox ini masih di bawah umur, dan statusnya masih pelajar,” ungkap AKBP Mashura. (Kpl)

 

 

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button