BERITASTRAIGHT NEWS

Versi Hitung Cepat, PKB Polman Sukses “Mengunci” 6 Kursi di DPRD

Mamuju – Tayang9 – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar, berpotensi besar untuk kembali mengisi kursi unsur Pimpinan di DPRD Polewali Mandar, pada periode tahun 2019 – 2024 mendatang.

Ketua LPP Syamsuddin mengatakan, bahwa berdasarkan hasil perhitungan cepat yang dilakukan diinternalnya, PKB di Kabupaten Polewali Mandar berhasil meraih 6 jumlah kursi di tingkat DPRD, pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

“Enam kursi diraih PKB, ya hasil perhitungan internal,” ucap Syamsuddin via messenger,” Jum’at, 03/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa meski masih bersifat perhitungan cepat diinternal, namun hasil tersebut, dinilai sudah hampir pasti, dan hanya menunggu keputusan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tapi itu sudah hampir pasti, tinggal menunggu rekap resmi KPU,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, adapun capaian tersebut dapil Polewali Mandar 1,2 4, dan 5, masing-masing menyumbang 1 kursi dan khusus di dapil 3 berhasil meraih 2 kursi. dari jumlah 45 kursi yang diperebutkan.

Pihaknya juga menyebutkan, bahwa dalam hal perebutan unsur pimpinan di DPRD Polewali Mandar, partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar itu,  saat ini tengah bersaing dengan partai Golkar, dan Gerindra yang sama-sama berhasil meraih 6 kursi.

“Ini keberhasilan ketua DPC PKB Polman Amiruddin.SH, yang turun langsung konsolidasi disetiap Dapil, serta LPP dan kerja keras Caleg,” tutupnya. (FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button