BERITASTRAIGHT NEWS

Unggul Versi Hitung Cepat Reza Tetap Menunggu Keputusan Resmi KPU 

Mamuju – Tayang9 – Anggota DPRD Kabupaten Mamuju dari Partai Gerindra Muhammad Reza, berpotensi besar untuk kembali memenangi Pemilu legislatif tahun 2019, tingkat Kabupaten  Mamuju.

Menurut Reza, berdasarkan hasil perhitungan cepat versi internalnya, yang bersumber dari format C1, Partai Gerindra berada diurutan ke – 5 peraih suara terbanyak, dari 7 kursi yang diperebutkan di wilayah Kabupaten Mamuju.

“Alhamdulillah menurut tabulasi internal saya, saya berada diurutan ke Lima perolehan partai. Tentu saya pertama, kurang lebih angka 1.200 suara,” ucap Reza saat dikonfirmasi via telepon,”Senin, 22/04/19.

Selain itu ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju tersebut juga menambahkan, meski telah berhasil meraup suara terbanyak dengan jumlah 1.200, namun hal tersebut dinilai masih berpotensi mengalami perubahan, dikarenakan sampai saat ini data yang berada di TPS belum sepenuhnya rampung.

“Itu bisa main ya, karena ada beberapa TPS yang belum kami dapat kan datanya, sementara yang lain dari urutan 2 sampai 6, kurang lebih 1000 lebih juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Caleg nomor urut 1 dari Partai Gerindra Kabupaten Mamuju tersebut juga menuturkan, meski saat ini secara personal ia mampu mengungguli 6 pesaingnya, namun pihaknya sampai saat ini tetap menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya tetap menunggu keputusan resmi dari KPU, karena ada yang sementara rekap, kemudian ada juga PSU, ada juga pemilihan yang kemarin sempat ditunda, yang jelas Gerindra sudah masuk diantara 7 hitungan, kita diurutan ke 5 perolehan partai,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button