BERITASTRAIGHT NEWS

GP.Ansor Polman Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Keamanan Pasca Pemilu

Polewali – Tayang9 – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Polewali Mandar Busyra Baharuddin, menghimbau masyarakat Polewali Mandar untuk mempercayakan sisa tahapan Pemilu 2019, pada penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua GP.Ansor Kabupaten Polewali Mandar Busra Baharuddin, mengaku sangat bersyukur karena pasca pemungutan suara hingga proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat KPU Kabupaten, kondisi di Bumi Tipalayo tetap dalam situasi aman dan kondusif.

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan bersabar, menunggu hasil keputusan resmi dari KPU,” ucap Busyra Baharuddin saat dikonfirmasi di Polewali, Minggu, 05/05/19.

Selain itu ia juga menambahkan, agar seluruh masyarakat khsususnya di Kabupaten Polewali Mandar, untuk tetap menjaga ketenangan, keamanan, serta kedamaian, mengingat tahapan pemilu telah dilewati.

“Kita hidup bersama kembali, dan hilangkan semua hiruk-pikuk yang kita sering dengar kemarin. Karena sekarang sudah dilewati dan menunggu hasilnya. Apa pun yang diputuskan oleh KPU, itulah yang akan diterima bersama, dan harus merasa bangga dengan apa yang diputuskan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Akademisi Unasman itu juga mengajak seluruh masyarakat, agar tidak terpengaruh,atau pun terprovokasi dengan berbagai informasi hoax, fitnah yang ingin atau dapat memecah persatuan dan kesatuan, serta merusak tatanan kehidupan dan kebersamaan.

“Oleh karena itu,GP.Ansor Kabupaten Polman, mengingatkan masyarakat tetap menjaga keamanan, ketentraman, dan ketertiban menunggu hasil resmi KPU,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button