BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Pidato Gus Ami, Kyai Syibli: Itulah Filosofi Melayani Ibu Pertiwi

Polewali – Tayang9 – Pidato Ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) atau Cak Imin tersebut, membuat seisi ballrom di Westin Resort Nusa Dua, terdiam dan tidak ada tepuk tangan, mata ribuan hadirin nampak berkaca-kaca. Senin, 20/08/19. kemarin.

Kondisi tersebut terjadi lantaran, pidato yang cukup menghunjam dada tersebut adalah penegasan dari seorang Gus AMI, tentang kesiapan lahir batin dan jiwa raga PKB demi Bangsa Indonesia.

“Pak Presiden, lebih baik PKB yang terluka, daripada Indonesia yang harus merasakan luka, ” tegas  Gus AMI, yang disampaikan langsung dihadapan Presiden RI Joko Widodo dan seluruh hadirin peserta Muktamar PKB.

Merespon pernyataan Gus AMI, Ketua DPW PKB Sulbar, KH.Muhammad Sybli Sahabuddin, menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh ketua umum DPP PKB terpilih tersebut, adalah ungkapan cinta seorang pemimpin yang begitu mencintai bangsa dan negaranya.

“Nah, apa yang disampaikan Gus AMI, itulah filosofi Melayani Ibu Pertiwi, ia mesti rela berkorban, pasang badan, dan rela terluka demi maju jayanya bangsa dan negara yang dicintainya,” ungkap Kyai Syibli, Selasa, 21/08/19.(Ari/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button