BERITA

Warga Desa Bukit Samang Antusias Ikuti Pertemuan Kelompok PKH

Suasana pertemuan kelompok antara pendamping PKH Sendana, pemerintah desa dan masyarakat.

Tayang9.com, Majene- Warga Desa Bukit Samang yang masuk dalam program keluarga harapan (PKH), begitu antusias ikuti pertemuan kelompok yang diadakan di Aula kantor Desa Bukit Samang, kecamatan Sendana, kabupaten Majene, Selasa (6/2).

Andi Gunawan, kepala desa Bukit Samang, menyampaikan jika program PKH menjadi salah program yang cukup dirasakan manfaatnya kepada masyarakat. Sehingga pihak pemerintah desa siap mendukung dan bekerjasama dalam setiap agenda PKH kedepannya.

“Ini program PKH saya sangat mengapresiasi. Di awal pertemuan kelompok ini diharapkan kepada ibu-ibu yang masuk dalam program PKH agar selalu terlibat dalam pertemuan, mendukung program pemerintah pusat hingga ke desa,” himbau Gunawan, salah satu kades termuda di kabupaten Majene itu dalam sambutannya.

Sementara itu, salah satu pendamping PKH kecamatan Sendana turut menyampaikan rasa terimah kasih kepada warga yang hadir. Selain pengenalan pendamping baru, juga menjadi pertemuan silaturrahim tatap muka antara pemerintah desa dan masyarakat.

“Kebanyakan yang hadir adalah ibu-ibu, dari total 62 KPM hadir semua. Semoga pertemuan selanjutnya bisa seperti ini. Mampu berpartisipasi dalam mensukseskan program ini,” harap Nasrul.

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button