BERITA

Prof. Asdar : Rekam Jejak Chuduriah Sudah Jelas, Kami Siap Bantu di Pilkada Polman

Prof. Dr. Muhammad Asdar SE,M.Si, Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar

Tayang9.com, Polman- Prof. Dr. Muhammad Asdar SE,M.Si Guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin, mengatakan bahwa majunya Rektor Unasman Chuduriah Sahabuddin sebagai calon wakil bupati di pemilihan Buapti Polman merupakan suatu langkah baik, sebab untuk memilih seorang pemimpin harus melihat rekan jejaknya dan keinginan dalam membangun suatu daerah.

“Itu suatu langkah baik, sebab kita harus memilih pemimpin yang sudah jelas rekam jejaknya, totalitasnya untuk membangun kemajuan suatu daerah, terutama dalam kemajuan pendidikan. Dan saya rasa, Chuduriah Sahabuddin sudah layak maju di Pilkada Polman,” ungkapnya di acara pelantikan Majelis Cendikiawan Kraton Nusantara, di gedung MK Unasman, Sabtu (23/12).

Sehingga baik secara kelembagaan ataupun personal, lanjut Professor Asdar, ia mengajak untuk membantu Chuduriah Sahabuddin, baik secara materil maupun non materil. Ia menegaskan untuk mendukung penuh untuk tetap maju meskipun Chuduriah Sahabuddin maju sebagai calon wakil Bupati Polman.

“Kita akan bantu, salah satunya kita punya banyak jaringan organisasi. Nah.. itulah yang nantinya kita akan maksimalkan kepada Chdudriah Sahabuddin untuk bisa bertarung di Pilkada Polman. Yang kedua, kita juga akan bantu untuk urusan finansial. Dan saya akan turun tangan menggolkan, karena rata-rata setiap calon yang saya dukung, selalu menang dan muda-mudahan Chuduriah juga juga bisa menag di Pilkada Polman,” tegas Asdar yang juga Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar itu.

 

 

 

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button