BERITASTRAIGHT NEWS

Unggul Perhitungan Sementara, Sukri Tak Ingin Dahului KPU

Mamuju – Tayang9 – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Sukri Umar, berpeluang besar untuk kembali memenangi Pemilu tahun 2019 dapil Kabupaten Mamuju.

Sebagaimana diketahui, dari hasil penghitungan suara sementara di tingkat TPS di masing-masing desa, Sukri Umar berhasil meraih suara sebanyak 8.124 suara sekaligus mengungguli 8  pesaing di internal Partai Demokrat.

Menurut Sukri Umar, bahwa jumlah data yang masuk telah mencapai angka 80 % dengan raihan 8.142 suara, meski masih akan berubah  namun perubahannya dinilai tidak akan signifikan.

“Setiap jam kita update, sambil menunggu laporan dari kawan-kawan tim pemenangan di wilayah TPS masing-masing, hingga perampungan seluruh rekap di TPS dari 11 kecamatan di Kabupaten Mamuju, Kita akan mengawal data C1 sampai di tingkat PPK dan penetapan resmi dari KPU,” ucap Sukri Umar. via Whatsaap, Jum’at, 19/04/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa meski unggul melalui proses perhitungan sementara, namun pihaknya tetap menunggu hasil atau pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum.

“Kita juga tidak mau mendahului hasil resmi yang tetapkan oleh KPU, kita tetap menunggu penetapan dari KPU, karena penghitungan suara masih berlangsung,” tutupnya. (Edo/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button