ADVETORIAL

Truk Bantuan Polda Kalimantan dan Maluku Tiba di Pendopo Bupati Majene

Lukman: Semua Truk Batuan Akan Disebar Disemua Wilayah Kecamatan

Majene, Tayang9 – Musibah bencana gempa yang terjadi pada 15 januari lalu, menjadi perhatian yang serius bagi sekua kalangan. Tidak ketinggalan bagi daerah lain untuk turut membantu mengirimkan bantuan bagi para korban yang terkena dampak bencana.

Hal itu terlihat ketika bantuan yang terdiri 6 mobil truk dari Kalteng dan 2 Truk Maluku, yang berasal dari Polda. Kalteng, PD. Bhayangkari, YKD Daerah Kalteng, Polda. Maluku tiba dengan selamat dan diterima di pendopo Bupati Majene, Jum’at (21/01).

Dalam arahan berupa petunjuk dan perintah langsung dari Bupati Majene Lukman Nurman, semua truk yang memuat bantuan tersebut akan disebar disemua wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Majene.

(foto: Humas Majene)

“Saat ini pengungsi korban gempa tidak hanya berkumpul di Malunda dan Ulumanda, akan tetapi sudah menyebar kesemua wilayah Kabupaten Majene, bahkan sampai keluar wilayah Kabuapaten Majene”, ungkap Lukman.

Untuk itu, tambah Lukman, masing masing satu truk akan disebar kedelapan kecamatan yang ada di Kabuapten Majene.

“Hal ini untuk pemerataan bantuan, namun tetap kita prioritaskan yang ada di Kecamatan Malunda dan Kecamatan Ulumanda”, jelasnya. (hms/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button