Senin , Juni 1 2020
Home / ADVETORIAL / Cara KPU Mamuju Berterimakasih ke Pemilih
Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang saat sambutan diacara evaluasi pasilitasi kampanye dan ucapan terimakasih.

Cara KPU Mamuju Berterimakasih ke Pemilih

Mamuju – Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar kegiatan evaluasi pasilitasi kampanye dan ucapan terimakasih telah memilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Warkop 157, Mamuju, Rabu, 18/09/19. malam

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, bahwa pihaknya secara kelembagaan sengaja mengundang seluruh elemen yang ikut serta menyukseskan Pemilu tahun 2019 lalu

“Kami sengaja mengundang semua elemen pada malam ini yang ikut serta menyukseskan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Mamuju dan terkhusus masyarakat Kabupaten Mamuju untuk berterimakasih telah menyumbangkan suaranya pada pemilihan umum kemarin,”ujar Hamdan.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dengan meningkatnya partisipasi masyarakat Pemilu 17 April 2019 lalu, pihaknya ingin kembali meningkatkan partisipasi tersebut pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) pada tahun 2020.

“Untuk di Sulawesi Barat (Sulbar) ada empat kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada yakni Kabupaten Mamuju, Kabupaten Majene, Kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Mamuju Tengah,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa sesuai perintah KPU RI pihaknya akan kembali melakukan sosialisasi terhadap Pilkada di Kabupaten Mamuju, melalui media baliho yang dipasang disudut-sudut kota atau pelosok desa yang sudah sesuai aturan Pemerintah Daerah (Pemda).

“Untuk iklan melalui media, kami belum bisa melakukan MoU karena itu bukan wewenang kami, itu wewenang KPU provinsi, tetapi kami akan tetap melakukan kerjasama walaupun sedikit tetapi merata. Iklan Pilkada tidak jauh beda dengan pemilu kemarin, sesuai dengan pengalaman kami yang dahulu sangat kewalahan,”bebernya.

Hmadan juga menuturkan, bahwa pihaknya akan melakukan pihak ketiga melalui OKP-OKP di Kabupaten Mamuju yang bersedia menjadi pihak ketiga dalam melakukan sosialisasi partisipasi masyarakat.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas bantuan dan Sunbangan dari teman-teman dalam menyukseskan pemilihan umum tahun 2019,”tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Pelayanan RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal, Nyawa Seorang Warga Somba Tidak Tertolong

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Peduli Kaum Perempuan Terdampak Covid 19, Lentera Perempuan Mandar Beri Bantuan

Polman, Tayang9 – Akibat pandemi Korona atau COVID-19 yang terus mewabah, kondisi ini terus mengundang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]