BERITASTRAIGHT NEWS

Tiga Parpol Koalisi Potensi Tinggalkan Habsi – Irwan, Jayadi : PBB dan PKS Kita Akan Ajak

Mamuju – Tayang9 – Menanggapi adanya Tiga (3) Partai Politik (Parpol) koalisi yakni Demokrat, PBB dan PKS, sebagai koalisi jilid Satu (I), yang berpotensi akan meninggalkan pasangan Habsi – Irwan, Sekertaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Jayadi, angkat bicara.

Menurut Jayadi, pihaknya akan tetap berupaya untuk mengajak PBB dan PKS, lantaran sejak awal ia ingin melakukan hal tersebut, terkecuali Demokrat yang saat ini telah memiliki calon sendiri.

“Saya kira PBB, PKS kita akan ajak, dan dari awal kita ingin mengajak kembali, kecuali tentu Partai Demokrat, karena dia punya calon sendiri tentu kita hargai. Kecuali partai Demokrat pun membuka, ya tentu kita akan kesana,” ucap Jayadi, kepada Tayang9, di Kantor DPD Partai Gerindra Sulbar, Jum’at, 15/11/19.

Selain itu juga menambahkan, bahwa hubungan PKS dan NasDem saat ini level Nasional memiliki hubungan yang baik, sehingga pihaknya akan mencoba untuk memanfaatkan peluang itu, dengan membuka suatu komunikasi politik yang baik.

“Kalau yang lain, PKS kita akan ajak, apalagi hari ini kedekatan NasDem dan PKS di pusat itu, kita sudah tahu, dan membangun suatu komunikasi yang baik, seperti PBB juga ya kita akan membuka,” katanya.

Lebih lanjut anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat itu menuturkan, bahwa meski PBB dan PKS telah resmi menutup tahap penjaringan Cabup dan Cawabup, namun dalam konteks politik semua hal bisa terjadi.

“Ya di politik ini gak ada yang ndak mungkin, yang tertutup pun bisa dibuka, kalau itu diberikan ruang,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button