BERITASTRAIGHT NEWS

Pembangunan SPN Mekkatta Diharapkan Cepat Rampung

Tayang9 – Karo Logistik Polda Provinsi Sulawesi Barat Kombes Pol Edy Daryono, meninjau langsung proyek pembangunan Sekolah Negara Polisi (SPN), di Mekatta, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Rabu, 30/01/19.

Kombes Pol Edy Daryono dalam kesempatannya, mengaku sangat bersyukur melihat proses pembangunan SPN di Sulawesi Barat tersebut, perlahan telah mulai berjalan.

“Kami berharap dengan anggaran yang ada, dan dukungan berbagai pihak SPN ini bisa rampung secepatnya, sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk mendidik dan membina para calon polisi yang moderen, profesional dan terpercaya,” ucap Kombes Pol Edy Daryono.

Selain itu ia juga menambahkan, berdasarkan hasil pantauannya, proses pembangunan SPN tersebut telah memasuki tahapan penggalian untuk pondasi bagunan.

“Proyek pembangunan yang telah dikerjakan saat ini adalah penggalian tanah pondasi bangunan kantor SPN, pemasangan batu kali kedalam pondasi dan Penggalian pondasi cakar ayam,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa selain karena letak lokasi pembangunan, nama yang melekat pada SPN Mekkatta tersebut memiliki makna filosofi,

“Sesuai dengan nama lokasi pembangunannya, SPN di Sulawesi Barat ini diberi nama SPN Mekkatta yang artinya Diniatkan dengan tujuan yang baik,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button