BERITASTRAIGHT NEWS

Tahap Rekrutmen KPPS Akan Dimulai Besok, Ini Harapan Ketua KPU Polman

Polewali – Tayang9 – Pendaftaran anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS), di Kabupaten Polewali Mandar rencananya akan mulai diumumkan di Hari Kamis Besok.

Ketua KPU Kabupaten Polewali Mandar Rudianto melalui Press rilisnya mengatakan, penyampaian pendaftaran anggota KPPS, rencananya akan dimulai pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang.

“Pengumuman pendaftaran KPPS tanggal 28 Februari sampai dengan tanggal 5 Maret 2019,” jelasnya,” ucap Rudianto, Rabu, 27/02/19.

Selain itu ia juga menambahkan, untuk pemasukan berkas pendaftaran akan dilaksanakan ditanggal 06 sampai dengan 12 Maret tahun 2019, mendatang, dan pengumumanya akan dipasang di setiap sekretariat PPS mulai hari Kamis besok.

“Formulir pendaftaran KPPS bisa didapatkan di sekretariat PPS Desa atau Kelurahan masing-masing,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan, agar kesempatan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya, bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai penyelenggara di tingkat KPPS.

“Diharapkan masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri, sebagai bentuk partisipasi aktif mensukseskan pemilu kali ini,” tutupnya. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button