BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Video Dugaan Pelanggaran Pemilu, Bupati Mateng Penuhi Panggilan Bawaslu

Mateng – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Tengah Aras Tammauni, secara resmi memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Mamuju Tengah, guna melakukan klarifikasi. terkait video dugaan kampanye yang sempat viral beberapa waktu lalu, di Media Sosial, Sabtu, 30/03/19.

Menurut Muhammad Taufiq Walhidayat (Kordiv HPP), bahwa pihaknya di jajaran Bawaslu Kabupaten Mamuju Tengah, dan telah dilakukan upaya klarifikasi atas dugaan tindak pelanggaran  Pemilu.

“Kita telah melakukan klarifikasi ke yang bersangkutan, dan Bawaslu Mateng dalam waktu dekat komisioner Bawaslu Mateng, akan menggelar pleno dan akan membahas hasil klarifikasi, yang bersangkutan nantinya,” ucap Muhammad Taufiq.

Selain itu ia juga menambahkan, dalam proses klarifikasi pihaknya menilai bahwa orang nomor satu di Kabupaten Mamuju Tengah itu, cukup kooperatif.

“Bupati Mamuju Tengah cukup kooperatif dalam menghadiri undangan Bawaslu,” tutupnya.

Seperti diketahui dugaan pelanggaran Pemilu terkait video viral beredar di Medsos, menuai kontroversi, hingga persoalan ini masuk dalam meja Bawaslu, dan telah melakukan klarifikasi kepada sejumlah pejabat yang ada dalam video tersebut. (*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button