BERITASTRAIGHT NEWS

Soal Ekspedisi Jelajah Hutan Manakarra Oleh IOF, Bupati Mamuju : Perlu Kita Dorong

Mamuju – Tayang9 – Pelaksanaan ekspedisi jelajah hutan Mamuju, oleh Indonesian Off-Road Federation (IOF) Pengcab Mamuju, yang rencananya akan dibuka pada hari Sabtu 23 Maret 2019 mendatang, dipadipast mendamen dukungan penuh dari Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Mamuju.

Menurut Habsi Wahid, kegiatan yang rencananya akan diikuti oleh ratusan Offroader tersebut, dinilai penting untuk dibina dan dikembangkan, karena secara personal ia melihat didalamnya terdapat bakat, dan juga sangat diminati oleh semua kalangan.

“Perlu juga kita dorong, perlu juga kita kembangkan, karena disitu ada bakat, bagi generasi muda, dan bukan cuma generasi muda saja, orang – orang tua juga dengan hobby yang seperti itu,” ucap Habsi Wahid, saat dikonfirmasi di Hotel D’Maleo, Kamis, 21/03/19.

Selain itu ia juga menambahkan, dalam mendukung kegiatan tersebut, pemerintah Kabupaten Mamuju, dipastikan akan memberikan fasilitas khsususnya dalam mengorganisir agenda dari IOF itu.

“Pemerintah juga tentu akan memfasilitasi, pertama mungkin didalam mengorganisir kegiatan itu saya kira pemerintah akan terlibat, kemudian mungkin menyampaikan kepada masyarakat, mana rute-rute yang akan disampaikan, supaya masyarakat bisa menyambut dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Sekda Kabupaten Mamuju tersebut menuturkan, melalui event tersebut diharapkan dapat memberikan efek positif bagi masyarakat di Bumi Manakarra.

“Contohnya untuk mempromosi daerah kita, saya kira kita harapkan teman-teman yang terlibat disitu, mengambil bagian lah untuk mempromosi daerah kita,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button