BERITASTRAIGHT NEWS

Siap Maju di Pilkada Mamuju, Sutinah Akui Dilirik Beberapa Parpol

Mamuju – Tayang9 – Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, mengaku telah siap menyambut tahapan Pilkada di Kabupaten Mamuju tahun 2020 mendatang.

Menurut Sutinah Suhardi, bahwa dalam menyambut tahapan Pilkada Mamuju  2020 mendatang, dirinya telah siap ikut ambil bagian untuk maju sebagai calon Bupati, meski sampai saat ini ia belum membangun deal dengan Partai Politik (Parpol) manapun, termasuk Demokrat.

“Tuk sekarang kita belum sampai ke arah sana, karena memang kan tahapannya belum sampai kesana,” ucap Sutinah Suhardi via Whatsaap, Rabu, 03/07/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa meski dirinya belum membangun kesepakatan dengan Parpol manapun, namun ia tak menapik jika saat ini telah ada beberapa Partai yang memberikan respon positif atas keinginannya itu.

“Hanya tuk partai, memang sudah ada beberapa partai politik yang mencoba membangun komunikasi. Yaa adalah dua, tiga partai,”ungkapnya.

Ditanya soal tujuannya maju sebagai calon Bupati, wanita yang saat ini menjabat sebagai Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu, belum memberikan keterangan atas langkahnya itu, karena saat ini ia masih fokus pada dua hal yang dinilai penting yakni tahapan Pilkada, serta penyusunan instrumen kajian untuk visi – misi.

“Nantilah pak ya, kita pasti akan segera membuka ke teman-teman media. Kita sementara ini fokus dulu ke dua hal urgen, pertama, mempelajari semua tahapan Pilkada.Kedua menyusun road map persfektif Mamuju 2020, sebagai instrumen kajian menyusun visi misi,” tutupnya. (FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button