BERITASTRAIGHT NEWS

Sering Kehabisan Stok, Produk Kecantikan Colina Jadi Incaran Warga

TAYANG9 – Tampil dengan wajah yang segar dan terlihat lebih muda adalah dambaan seluruh wanita di belahan dunia manapun. Tanpa terkecuali, pria pun pada dekade ini juga ikut mengganrungi untuk memiliki wajah yang mulus dan sehat.

Maka tidak heran, jika kebanyakan dari wanita maupun pria lebih memilih perawatan yang instan dibandingkan dengan perawatan alami. Kebanyakan mereka lakukan hal itu, dikarenakan mereka lebih ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat, seperti dengan operasi plastik, tanam benang, bahkan perawatan dengan nama setrika wajah pun mereka lakukan yang sungguh sangat menyiksa prosesnya.

Namun, mereka terkadang tak peduli dengan efek yang akan ditimbulkan pasca perawatan yang terbilang ekstrim itu. Mereka justru hanya menikmati hasil perawatan dan kecantikan itu dalam waktu yang singkat dan tidak bertahan lama. Bahkan beberapa diantaranya, wajah dan tubuh lainnya rusak parah. Bahkan lebih buruknya lagi, ada yang sampai tewas akibat infeksi dari efek perawatan dari ekstrim itu.

Namun bagi anda yang sedang mencari cara alami agar kulit wajah terlihat lebih muda, kini telah hadir masker mewah yang mudah digunakan dan sangat terjangkau harganya yaitu Masker Colina Spirulina.

AGEN Produk Kecantikan Colina Wilayah Sulbar, Uwwa Myrandah dan Hj. Sarinah

Produk Colina Diminati Masyarakat

Colina merupakan masker yang terbuat dari bahan dasar colagen dan spirulina. Spirulina merupakan tumbuhan air yang merupakan ganggang hijau.

Meski produk Colina Spirulina masih produk baru, tetapi Masker Colina sudah banyak diminati masyarakat indonesia. Salah satunya adalah daerah Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat

Kini pun warga Polewali Mandar cukup bergembira sebab produk kecantikan masker Colina Spirulina telah hadir untuk memanjakan wajah masyarakat baik itu pria maupun wanita di bumi Tipalayo ini.

Masker Colina sebagai produk kecantikan yang berbahan dasar herbal, sangat mudah pemakaiannya dan hasilnya pun sangat luar biasa.

Hal itu diungkap oleh salah satu agen resmi Colina untuk wilayah Sulawesi Barat, Myranda. Menurutnya dengan memakai produk Colina sangat menguntungkan yang memakainya.  Diantara manfaat masker Colina adalah memutihkan kulit wajah, mengencangkan wajah, menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan tingkat kelembaban kulit, membuat kulit lebih halus dan kenyal, serta menyamarkan bahkan menghilangkan garis wajah, mengatasi komedo, mengatasi pori-pori besar, menghaluskan dan Memutikan wajah kusam, menyamarkan mata panda, dan memberi efek rilex bagi si pemakai

“Dengan memakai produk Colina, selain kita menjadi cantik, kita juga bisa berhemat untuk sebuah produk kecantikan. Harga Produk Colina sangat murah, untuk harga masker per Dos adalah Rp299.000 dan per shacet Rp20.000. Kemudian untuk produk Scrub Colinanya per Dos dihargakan Rp125.000. Cukup murah untuk memperoleh wajah cantik dan cerah”, ungkap Myranda”

Hadirnya produk Colina di Sulawesi Barat khususnya di Polewali Mandar, lanjut Myranda, memiliki keuntungan besar bagi masyarakat yang sadar akan pentingnya hidup sehat. Salah satunya adalah menghindari produk kecantikan yang mengandung zat kimia seperti mercury dan timbal.

“Penggunaan produk ini memang butuh proses, sebab untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal, memang perlu perjuangan dan kesabaran. Produk Colina tidak memutihkan
namun mencerahkan dan pemakaian Colina yang konsisten dan teratur, akan menghasilkan wajah yang sehat, segar serta cerah dan terpenting jangan dicampur dengan produk lain”, terang pemilik akun facebook yang bernama Uwwa Myranda ini.

Untuk memperoleh produk masker dan scrub Colina, Myranda mengajak masyarakat Sulawesi Barat agar mendatangi agen resmi produk Colina.

“Untuk wilayah Sulbar seperti di Polman, produk Colina sangat mudah didapatkan, karena agen Colina sudah banyak tersebar yang ditandai dengan spanduk dan logo resmi agen produk  Colina”, jelas pemilik pemilik akun WA @myrandacolina dengan nomor 082227008080

Hal senada pun disampaikan oleh Haji Sarinah, salah satu agen Colina di Polman mengatakan bahwa, Produk kecantikan Colina sangat diminati oleh masyarakat Polman.

“Saking larisnya ini produk, kami terkadang kewalahan untuk memenuhi permintaan konsumen, dalam minggu ini saja produk kami langsung ludes habis ditempat saya”, ucap Sarinah yang juga pemilik Cafe Millenium di Pekkabata Polman.

Ia pun berpesan kepada warga Polman, bahwa jangan pakai produk yang abal-abal yang tidak memiliki izin BPOM dan memiliki bahan yang berbahaya seperti mercury.

“Pandai-pandailah memilih produk, buat apa putih kalau singkat dan merusak. Pilihlah Colina selain sehat karena herbal juga menguntungkan dan bisa menambah penghasilan dan jika ingin
bergabung atau merasakan mamfaat produk Colina bisa melalui nomor WA 082 344 622 292 ” tandas Sarinah yang akrab disapa dengan panggilan Inces.

SULHAN SAMMUANE

Selain Menulis dirinya juga dikenal aktif sebagai pemerhati pendidikan anak usia dini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button