BERITASTRAIGHT NEWS

Sah Putra Sulbar Ready Kambo Jabat Wakil  Bupati di Tanah Bumbu

Banjarmasin – Tayang9 – Wakil bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan,Ready Kambo resmi dilantik Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, di Gedung Mahligai Kalsel, Jalan.R. Suprapto, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel Minggu,17/03/19.

Putra Mandar asal Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat tersebut, terpilih menggantikan Sudian Noor, yang resmi naik jabatan menggantikan Bupati sebelumnya Mardani.H.Maming, yang mundur dari Jabatannya karena menjadi calon anggota DPR- RI di pemilihan legsilatif 17 April 2019 mendatang.

Dalam kesempatannya Ready Kambo mengatakan, sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Tanah Bumbu, dirinya mengaku telah siap mengemban amanah yang sudah dipercayakan padanya, dan ia juga tidak lupa menyampaikan ungkapan terimakasih, pada pihak yang telah mempercayakanya.

“Terkhusus bagi semua fraksi di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mulai dari rapat paripurna usulan, tahap penyampaian visi misi calon, hingga pada pemilihan calon, maupun sampai pada penetapan sebagai Wakil Bupati terpilih,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam pelantikan tersebut, juga ikut dilantik Bupati dan Wakil Tabalong, H Anang Syakhfiani dan H Mawardi. dan dihadiri langsung oleh, Wakil Gubernur Rudi Resnawan, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, Kepala Kejati Kalsel, Danlanal Banjarmasin.(Rls/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button