Selasa , Agustus 4 2020
Home / BERITA / Resmi Gabung di Projo, Ini Alasan Sutinah
Sutinah Suhardi saat berada di lokasi Kongres ke - II Projo.(Foto : Istimewa)

Resmi Gabung di Projo, Ini Alasan Sutinah

Mamuju -Tayang9 – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, menghadiri kongres ke-II Projo, yang dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowidodo, di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu,07/11/19.

Kehadiran Sutinah Suhardi pada agenda Kongres ke -II Projo tersebut, didampingi oleh Ketua Mandataris DPD Projo Sulbar, Ince Rudi Rahman, para pengurus DPD Projo Sulbar, dan Para Ketua DPC Projo se Sulawesi Barat.

Menurut Sutinah, alasan utama sehingga dirinya memilih bergabung, lantaran ia menilai kegiatan yang dilaksanakan oleh Projo sangat memberi dampak positif pada masyarakat, dan agenda – agenda yang dilaksanakan pun, merupakan program prioritas dari pemerintahan Presiden-RI Jokowidodo.

“Saya tertarik dalam kepengurusan Projo, karena apa yang diprogramkan merupakan program prioritas Presiden RI, yang sangat berpihak kepada masyarakat kecil,” ucap Sutinah melalui press rilisnya.

Selain itu juga menambahkan, bahwa dirinya sangatlah menyadari jika wilayah pedesaan mengalami kemajuan, akan memberikan dampak positif ke daerah, hingga ke level tingkat Nasional.

“Kita sadar, desa maju itu akan membawa kemajuan daerah, bangsa dan negara. Pembangunan dimulai dari pinggiran sehingga pembangunan merata dirasakan dari desa, hingga pusat,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa perhelatan kongres ke – II tersebut, akan menjadi arah bagi Projo, dalam mengisi serta mengawal program pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Tahun 2019 -2024.

“Komitmen Projo untuk terus mendukung upaya peningkatan kualitas demokrasi, dan sistem pemerintahan presidensial, yang diyakini sebagai faktor utama pembentukan pemerintahan yang kuat,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Program Pamsimas Polman Wajib Menjaga Ketersediaan Sumber Air bagi Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Bertempat di ruang pola kantor bupati Polewali Mandar, senin (07/07/2020) lalu. Dilaksanakan …

Ikuti Protokol Covid, Fisip Unasman Gelar Yudisium

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Pemerintahan (Fisip) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]