Tuesday , January 21 2020
Home / BERITA / Resmi Gabung di Projo, Ini Alasan Sutinah
Sutinah Suhardi saat berada di lokasi Kongres ke - II Projo.(Foto : Istimewa)

Resmi Gabung di Projo, Ini Alasan Sutinah

Mamuju -Tayang9 – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Mamuju Sutinah Suhardi, menghadiri kongres ke-II Projo, yang dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowidodo, di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu,07/11/19.

Kehadiran Sutinah Suhardi pada agenda Kongres ke -II Projo tersebut, didampingi oleh Ketua Mandataris DPD Projo Sulbar, Ince Rudi Rahman, para pengurus DPD Projo Sulbar, dan Para Ketua DPC Projo se Sulawesi Barat.

Menurut Sutinah, alasan utama sehingga dirinya memilih bergabung, lantaran ia menilai kegiatan yang dilaksanakan oleh Projo sangat memberi dampak positif pada masyarakat, dan agenda – agenda yang dilaksanakan pun, merupakan program prioritas dari pemerintahan Presiden-RI Jokowidodo.

“Saya tertarik dalam kepengurusan Projo, karena apa yang diprogramkan merupakan program prioritas Presiden RI, yang sangat berpihak kepada masyarakat kecil,” ucap Sutinah melalui press rilisnya.

Selain itu juga menambahkan, bahwa dirinya sangatlah menyadari jika wilayah pedesaan mengalami kemajuan, akan memberikan dampak positif ke daerah, hingga ke level tingkat Nasional.

“Kita sadar, desa maju itu akan membawa kemajuan daerah, bangsa dan negara. Pembangunan dimulai dari pinggiran sehingga pembangunan merata dirasakan dari desa, hingga pusat,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa perhelatan kongres ke – II tersebut, akan menjadi arah bagi Projo, dalam mengisi serta mengawal program pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Tahun 2019 -2024.

“Komitmen Projo untuk terus mendukung upaya peningkatan kualitas demokrasi, dan sistem pemerintahan presidensial, yang diyakini sebagai faktor utama pembentukan pemerintahan yang kuat,” tutupnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Salut!! Bantu Korban Bencana Alam, HMSS Gelar Aksi Penggalangan Dana

MAJENE, TAYANG9 – Para Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Satu Sendana (HMSS) …

Gelombang Tinggi Menerjang, Warga Somba Mulai Cemas

MAJENE, TAYANG9 – Hampir sepekan ini cuaca buruk melanda wilayah pesisir Kabupaten Majene, terutama di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]