Friday , September 20 2019
Home / BERITA / Politisi Perindo Nilai Andi Ian Layak Maju Cabup Mamuju
Politisi Muda Partai Perindo Mamuju Saparuddin.

Politisi Perindo Nilai Andi Ian Layak Maju Cabup Mamuju

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi munculnya nama Andi Ian Rusali Masdar,  sebagai sosok yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang, menuai respon positif dari Politisi muda Partai Perindo Mamuju Saparuddin.

Menurut Saparuddin dari sisi sudut pandang kaum pemuda, nama Andi Ian Rusali Masdar adalah merupakan salah satu sosok pemuda yang dinilai paling siap untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup), pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Dari sudut pandang keterwakilan pemuda menjelang kontetasi Pilkada Mamuju, Ian Rusali Masdar adalah salah satu pemuda yang dianggap siap maju sebagai calon bupati Mamuju,” ucap Saparuddin, via Whatsaap, 06/07/19. malam.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dengan latar belakangnya sebagai mantan anggota DPRD di Kabupaten Polewali Mandar, dan putra kandung Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar, menjadikan Ian sebagai salah satu sosok yang dianggap mampu menjadi representasi dari kaum muda.

“Pemuda dengan pengalaman mantan anggota DPRD sekligus putra Gubernur Sulbar, dianggap bisa menjadi keterwakilan pemuda,” katanya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, agar kedepannya masyarakat di Kabupaten Mamuju dapat memberikan kesempatan bagi kaum pemuda khsususnya pada Andi Ian Rusali Masdar, pada Pilkada Bupati tahun 2020 mendatang.

“Harapannya, masyarakat Mamuju bisa memberikan kesempatan untuk pemuda atau Ian Rusali Masdar,” harapnya.

Mantan Ketua ketua DPP IPMAPUS Sulawesi Barat itu juga menuturkan, bahwa tidak menutup kemungkinan jika Partai Perindo Kabupaten Mamuju, akan mengusung nama Andi Ian pada Pilkada Mamuju 2020, mengingat pada Pemilu 17 April 2019 lalu Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu sangat banyak mengusung Caleg muda.

“Bisa saja iya, sebab partai Perindo yang dipimpin bapak Hary Tanoe, bercermin di Pileg yang lalu banyak mengusung kader – kader muda,” tutupnya. (FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Cara KPU Mamuju Berterimakasih ke Pemilih

Mamuju – Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar kegiatan evaluasi pasilitasi kampanye …

Tiga Komisioner KPID Sulbar Mengikuti Sekolah P3SPS

Mamuju – Tayang9 – Sebanyak 35 orang peserta dari Lembaga Penyiaran, akademisi dan Komisioner KPID, …

One comment

  1. hal ini boleh boleh saja, siapa pun orangnya. namun setelah melihat situasi politik sulbar, nampaknya masih sangat banyak hal yg sangat perlu dan penting dan menjadi pertimbangan rakyat untuk menerima seorang pemimpin. sya melihat ini belum saatnya dan bukan tempatnya. masyarakat tentu harus melihat dari beberapa pengalaman yg sudah pernah terjadi. dan jabatan bupati bukanlah hal yg mudah diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO baru saja menaiki punggung kuda balibbinna, namun belum sempat ia keluar menuju jalan yang berkerikil depan rumahnya, mendadak ia disuguhi pemandangan segerombol anak-anak putih abu yang berkonvoi memacu sepeda motornya dengan suara knalpot yang memekik mengalahkan ringkik kudanya. Urung melangkahkan kaki kudanya, Kaco lalu berteriak dan bertanya kepada Cicci yang sedang membilas daster kenu’na di samping passauang, “allo apa dite’e di’e Kindo’na”. Cicci menjawab, “allo araba’ sippara hari pendidikan nasional”. Kaco membatin, “Oh, pantas anak-anak sekolah itu merayakannya dengan trek-trekan. Semoga kemajuan pendidikan tidak saja bergerak lamban, namun berlari kencang sekencang sepeda motor trek-trekan anak putih abu itu”.[yat teha]