Selasa , Agustus 4 2020
Home / BERITA / Politisi Perindo Nilai Andi Ian Layak Maju Cabup Mamuju
Politisi Muda Partai Perindo Mamuju Saparuddin.

Politisi Perindo Nilai Andi Ian Layak Maju Cabup Mamuju

Mamuju – Tayang9 – Menyikapi munculnya nama Andi Ian Rusali Masdar,  sebagai sosok yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang, menuai respon positif dari Politisi muda Partai Perindo Mamuju Saparuddin.

Menurut Saparuddin dari sisi sudut pandang kaum pemuda, nama Andi Ian Rusali Masdar adalah merupakan salah satu sosok pemuda yang dinilai paling siap untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup), pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Dari sudut pandang keterwakilan pemuda menjelang kontetasi Pilkada Mamuju, Ian Rusali Masdar adalah salah satu pemuda yang dianggap siap maju sebagai calon bupati Mamuju,” ucap Saparuddin, via Whatsaap, 06/07/19. malam.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dengan latar belakangnya sebagai mantan anggota DPRD di Kabupaten Polewali Mandar, dan putra kandung Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Alibaal Masdar, menjadikan Ian sebagai salah satu sosok yang dianggap mampu menjadi representasi dari kaum muda.

“Pemuda dengan pengalaman mantan anggota DPRD sekligus putra Gubernur Sulbar, dianggap bisa menjadi keterwakilan pemuda,” katanya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, agar kedepannya masyarakat di Kabupaten Mamuju dapat memberikan kesempatan bagi kaum pemuda khsususnya pada Andi Ian Rusali Masdar, pada Pilkada Bupati tahun 2020 mendatang.

“Harapannya, masyarakat Mamuju bisa memberikan kesempatan untuk pemuda atau Ian Rusali Masdar,” harapnya.

Mantan Ketua ketua DPP IPMAPUS Sulawesi Barat itu juga menuturkan, bahwa tidak menutup kemungkinan jika Partai Perindo Kabupaten Mamuju, akan mengusung nama Andi Ian pada Pilkada Mamuju 2020, mengingat pada Pemilu 17 April 2019 lalu Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu sangat banyak mengusung Caleg muda.

“Bisa saja iya, sebab partai Perindo yang dipimpin bapak Hary Tanoe, bercermin di Pileg yang lalu banyak mengusung kader – kader muda,” tutupnya. (FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Program Pamsimas Polman Wajib Menjaga Ketersediaan Sumber Air bagi Masyarakat

POLMAN, TAYANG9 – Bertempat di ruang pola kantor bupati Polewali Mandar, senin (07/07/2020) lalu. Dilaksanakan …

Ikuti Protokol Covid, Fisip Unasman Gelar Yudisium

POLMAN, TAYANG9 – Ditengah pandemik virus Corona atau Covid-19 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Pemerintahan (Fisip) …

One comment

  1. hal ini boleh boleh saja, siapa pun orangnya. namun setelah melihat situasi politik sulbar, nampaknya masih sangat banyak hal yg sangat perlu dan penting dan menjadi pertimbangan rakyat untuk menerima seorang pemimpin. sya melihat ini belum saatnya dan bukan tempatnya. masyarakat tentu harus melihat dari beberapa pengalaman yg sudah pernah terjadi. dan jabatan bupati bukanlah hal yg mudah diraih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]