BERITASTRAIGHT NEWS

Habsi Optimis Mamuju Bakal Jadi Wahana Penjaringan Atlet Berprestasi

Mamuju – Tayang9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, secara resmi membuka gelaran open tournament Futsal The Maczman zona Sulawesi Barat Cup I, Jum’at, 25/10/19.

Dalam kesempatannya, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengutarakan optimismenya jika Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat itu, akan terus melahirkan dan tumbuh bibit atau atlet potensial. pasalnya animo generasi muda terhadap berbagai jenis olahraga termasuk futsal, masih sangat digandrungi.

“Dengan keterlibatan berbagai pihak, seperti The Maczman yang berinisiatif membuka ruang tornament akan terus menggairahkan olah raga di Mamuju, sekaligus akan menjadi wahana penjaringan atlet berprestasi, yang dapat saja menjadi wakil daerah, dikancah yang lebih tinggi,” ucap Habsi Wahid.

Selain itu juga menambahkan, bahwa dalam rangka memberi dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga di Mamuju, Pemkab saat ini telah mulai membangun sarana olah raga refresentatif berupa Gedung Olahraga (Gor), berstandar Internasional yang lokasinya berada di Area Stadion Manakarra.

“Saat ini pengerjaan gedung terus digenjot, sehingga pemanfataannya akan segera dirasakan oleh masyarakat Mamuju, dan sekitarnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan resmi dari panitia pelaksana Hendri Hakim, tournament futsal The Maczman zona Sulawesi Barat Cup I, yang berlangsung di Lapangan Futsal Galaxy, Mamuju, diikuti 40 tim terbaik, dan akan memperebutkan total hadiah Rp.20 Juta, dan akan berlangsung mulai dari 25 hingga 27 Oktober 2019 mendatang.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button