BERITASTRAIGHT NEWS

Rektor Unasman Ajak Pejabat Unasman Pacu Semangat

POLMAN, TAYANG9 – Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Chuduriah Sahabuddin meminta kepada para pejabat yang ada di lingkup Unasman agar memacu semangatnya dalam bekerja untuk kesuksesan kampus Unasman. Begitu yang disampaikan Chuduriah Sahabuddin dihadapan civitas akademika dan sejumlah pejabat yang dilantik untuk sejumlah jabatan di Unasman, Kamis 10 November 2022.

CS inisial yang selalu dilekatkan padanya itu mengatakan, semua pejabat terlantik agar bekerja untuk mencapai tujuan yang sama.

“Saya sampaikan selamat kepada bapak ibu yang dilantik hari ini. Saya berharap semuanya bisa bersama-sama bekerja untuk tujuan yang sama. Yakni kesuksesan dan kemajuan Unasman. Karena Unasman bukanlah milik satu golongan saja tapi milik kita semua,” ungkapnya di acara yang juga dihadiri Wakil Rektor 1 dan 2 serta para Dekan dan pejabat struktural lingkup Universitas Al Asyariah mandar.

Lanjut dikatakannya, capaian yang telah diperoleh Unasman hendaknya dipertahankan dan ditingkatkan.

“Tentu saja banyak hal yang harus kita lakukan. Seluruh capaian dan prestasi yang telah didapatkan oleh Unasman pada saat ini harus dipertahankan dan semoga bisa lebih dimaksimalkan kedepannya,” ujarnya.

CS berpesan agar jajaran pejabat Unasman berupaya memberikan kontribusi terhadap Unasman.

“Seluruh Pejabat tanpa terkecuali harus mampu menunjujung sumpah dan integritas yang diucapkan. Kita semua harus mampu menjalankan fungsi kita dengan baik dalam membangun kerjasama, keharmonisan. Sinergi tim merupakan kunci suksesnya sebuah tim kerja, sekali lagi saya ucapkan selamat untuk kita semua,” urainya dalam acara yang diselenggarakan di aula MK Unasman siang tadi.


Sumber: Abid_Humas Unasman

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button