ADVETORIAL

Raperda APBD Perubahan 2021 Kabupaten Majene Kembali Dibahas

Majene, Tayang9 – Rapat kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Majene
untuk membahas Raperda Perubahan APBD tahun 2021 Kabupaten Majene bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kembali dilanjutkan.

Rapat Raperda Perubahan APBD tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung DPRD Majene, pada Senin (20/9) dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD, Adi Ahsan. Dalam rapat itu juga disebutkan akan membahas rancangan belanja daerah pada Perubahan APBD tahun 2021.

“Dalam rapat ini kita akan membahas rencana belanja daerah APBD Perubahan tahun 2021, seperti diantaranya dana hibah dengan nilai Rp13,5 miliar, insentif Nakes, dana sosialisasi program videotron, selanjutnya terkait Surat Perintah Pencairan Dana (SPD2) yang diterbitkan oleh KPPN terkait utang pada pihak ketiga yang belum terbayar”, ungkap Adi Ahsan.

Untuk itu, lanjut Adi Ahsan, tim dari TAPD kami minta untuk memaparkan serta menjelaskan hal-hal yang menjadi pertanyaan dari Banggar DPRD Majene terkait agenda rapat hari ini”, jelasnya.

Rapat lanjutan pembahasan Raperda Perubahan APBD tahun 2021 Kabupaten Majene turut hadir Wakil Ketua I DPRD Majene, M. Idwar, Masriadi Nadi Atjo selaku ketua TAPD Majene, bersama sekretaris TAPD, Kasman Kabil, Kepala Bappeda Andi Adlina Basaroe juga Kabid Anggaran BKAD Majene, dan beberapa Kepala Bidang yang terkait dalam pembahasa tersebut. (net/**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button