BERITASTRAIGHT NEWS

Polda Sulbar Terima Bantuan Motor Pengangkut Sampah

Mamuju – Tayang9 – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Barat, kembali mendapat bantuan berupa sepeda motor pengankut sampah, dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju, yang diserahkan langsung saat gelaran apel pagi, di Lapangan Mapolda Sulbar,Jum’at, 05/07/19.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengaku sangat berterimakasih, atas perhatian pihak BRI melalui bantuan yang telah diberikan.

“Kita disiapkan 1 unit motor pengangkut sampah adalah hal harus kita syukuri, karena masalah kebersihan memang harus menjadi perhatian utama, dan hal tersebut harus dimulai dari diri masing-masing,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Sementara itu di tempat yang sama, pimpinan Cabang BRI Mamuju Dipo Satria Alam, dalam sambutannya juga mengatkan, kehadirannya saat ini untuk memberikan sedikit perhatian, dengan menyumbang bantuan berupa motor pengangkut sampah.

“Adapun harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan lingkungan Polda Sulbar, apalagi kami lihat masi terus dilakukan tahap pembenahan. Semoga sinergitas yang telah dibangun bisa terus dijaga dan dipertahankan kedepannya,” ungkap Dipo Satria Alam.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan 1 unit motor pengangkut sampah tersebut, di pimpin langsung oleh Kepala Cabang BRI Mamuju Dipo Satria Alam, yang diterima secara Resmi oleh Kapolda Brigjend Pol Baharuddin Djafar.(*/FM

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button