BERITASTRAIGHT NEWS

Polda Sulbar Sambut 184 Bintara Remaja Diktuk Brigadir T. A 2019

Mamuju – Tayang9 – Polda Provinsi Sulawesi Barat menggelar upacara penyambutan Bintara Remaja Diktuk Brigadir T.A. 2019, yang diawali dengan long March dari Polsek Kota Mamuju, dan finish di Lapangan Apel Mapolda Sulawesi Barat, dengan berjalan kaki, Kamis, 14/03/19.

Dalam upacara tersebut, sebanyak 184 orang dimana terbagi 168 Polki dan 15 Polwan, sebagian besar berasal dari kabupaten, yang berada di Provinsi Sulawesi Barat dan dianggap berperstasi.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam amanatnya mengatakan, sejak masa pendidikan hingga dilantik sebagai anggota Polri, setiap personel tentunya telah dibekali dengan pemahaman serta wawasan Tribrata dan catur prasetya, sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja.

“Perbuatan dan tindakan anggota Polri dapat mencerminkan asas-asas yang terkandung dalam tiap kalimat Tribrata dan catur prasetya, serta nilai dan norma yang terkandung didalamnya dapat meresap, dan merasuk kedalam jiwa setiap anggota Polri  untuk diimplementasikan melalui kinerja profesional, modern dan terpercaya dalam melayani masyarakat, sehingga kedepan Polri akan semakin dicintai dan dipercaya,” ucap Brigjend Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga menambahkan, upacara tradisi penyambutan para bintara remaja dilakukan  untuk memberikan penghargaan atas prestasi yang telah diraih, dan sekaligus memperkenalkan Polda Sulawesi Barat sebagai tempat untuk mengawali pelaksanaan tugas.

“Dengan harapan semoga kegiatan ini membawa berkah, dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas para bintara remaja di Polda Sulbar,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button