ADVETORIALBERITASTRAIGHT NEWS

Safari di Mamuju, Habsi Jawab Pertanyaan Warga Soal Pembangunan

Mamuju – Tayang9 – Dalam rangka safari Ramadhan, jajaran  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, bersama dengan unsur Forkopimda, menggelar Buka puasa bersama di Kantor Camat Mamuju, Jum’at, 17/05/19.

Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid dalam kesempatannya mengakui, bahwa dirinya masih sering mendengarkan pertanyaan dari masyarakat, terkait realisasi pembangunan khususnya jalan pedesaan, TPA dan Pustu.

“Hari ini saya jelaskan, bahwa itu semua telah kita berikan kewenangan kepada pemerintah tingkat kecamatan, kelurahan dan desa, untuk mengurusi pembangunan yang sifatnya berskala kecamatan, kelurahan maupun desa,” ungkap Habsi.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa untuk Pemerintah ditingkat Kabupaten, akan berkosentrasi pada aspek pembangunan yang skalanya lebih besar.

“Dan anggaran untuk kecamatan sampai desa dan lurah telah kita alokasikan, bahkan gaji kepala lingkungan, dan RT sudah kita tingkatkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan safari ramadhan tersebut, Pemerintah Kabupaten Mamuju juga membagikan paket sembako, sebagaimana yang dilakukan di beberapa kecamatan sebelumnya.(*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button