BERITASTRAIGHT NEWS

Peringati Sumpah Pemuda, Cafe Baca Asy’ariah Bakal Gelar Dialog

TAYANG9-Sebagai upaya merefleksi kembali semangat perjuangan para pemuda, cafe baca asy’ariah akan menggelar dialog memperingati sumpah pemuda. Begitu yang disampaikan, sekertaris cafe baca asy’ariah, Muhammad Gilang kepada media ini, siang tadi.

Dikatakannya, untuk mendukung acara itu, dirinya bersama sejumlah pengurus, utamanya yang tergabung dalam kepanitiaan kini sedang giat-giatnya untuk melakukan penggalangan dana demi suksesnya kegiatan itu.

“Kini kami sedang melakukan penggalangan dana untuk mendukung kegiatan yang akan kami gelar itu,” ujar Gilang yang juga bertindak selaku ketua panitia.

Dikatakan Gilang, maksud kegiatan itu selain untuk merefeksi kembali semangat para pemuda pejuang pada hari sumpah pemuda, juga dimaksudkan sebagai wahana silaturrahmi sesama pemuda.

“Kegiatan ini juga kami maksudkan sebagai upaya membangun kembali rekatan silaturrahmi sesama pemuda,” bebernya.

Kegiatan yang akan dihelat pada Minggu Malam, 28 Oktober 2018 mendatang itu, secara khusus juga akan menghadirkan Masud Saleh sebagai pembicara kunci.

“Intinya kami akan berdialog diseputar keindonesiaan dan bagaimana semangat cinta para pemuda terhadap negara dan bangsa ini kian diteguhkan kembali melalu refleksi sumpah pemuda,” kata Gilang.

Pada kegiatan yang akan ditempatkan di pelataran auditorium Unasman itu akan menghadirkan sejumlah peserta dari berbagai lembaga.

“Dalam proposal, kami merencanakan akan mengundang UKM, HMJ, BEM yang ada disejumlah universitas dan perguruan tinggi yang ada di Polewali Mandar beserta pengurus OSIS di SMA se-Polman dan juga lembaga ekstra kampus yang ada di Polewali Mandar,” kunci Gilang.[**]

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button