BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Sulbar Harap Sinergitas TNI dan Polri Terjaga

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menghadiri acara pisah sambut Dandim 1418 Mamuju dari Letkol Inf.Jamet Nijo Ke Kolonel Suyitno, di Hotel d’Maleo, Senin, 19/08/19.malam.

Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam sambutannya mengatakan, bahwa selama ini stabilitas kamtibmas di Sulawesi khususnya di Kabupaten Mamuju tetap kondusif, hal itu tidak terlepas dari sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

“Suksesnya pelaksanaan Pilkada dan Pilpres, dan agenda pemerintah lainnya adalah salah satu bukti dari sinergitas, kekompakan dan kebersamaan TNI/POLRI yang kuat,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga meminta, agar komunikasi antara TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Mamuju, dapat atau tetap dipertahankan.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya meminta komunikasi antara TNI/POLRI dan Pemda Mamuju harus dipertahankan. Pokoknya sinergitas antar semua pihak harus tetap dijaga,” ungkapnya.

Untuk diketahui, acara malam pisah sambut Dandim 1418 Mamuju tersebut, juga dihadiri langsung oleh Bupati, para PJU Polda Sulbar, Danrem 142 tatag, tokoh masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.(*/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button