Friday , February 28 2020
Home / BERITA / Kapolda Sulbar Harap Sinergitas TNI dan Polri Terjaga
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar saat sambutan diacara pisah sambut Dandim 1418 Mamuju.

Kapolda Sulbar Harap Sinergitas TNI dan Polri Terjaga

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menghadiri acara pisah sambut Dandim 1418 Mamuju dari Letkol Inf.Jamet Nijo Ke Kolonel Suyitno, di Hotel d’Maleo, Senin, 19/08/19.malam.

Brigjen Pol Baharuddin Djafar dalam sambutannya mengatakan, bahwa selama ini stabilitas kamtibmas di Sulawesi khususnya di Kabupaten Mamuju tetap kondusif, hal itu tidak terlepas dari sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

“Suksesnya pelaksanaan Pilkada dan Pilpres, dan agenda pemerintah lainnya adalah salah satu bukti dari sinergitas, kekompakan dan kebersamaan TNI/POLRI yang kuat,” ucap Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Selain itu ia juga meminta, agar komunikasi antara TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Mamuju, dapat atau tetap dipertahankan.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya meminta komunikasi antara TNI/POLRI dan Pemda Mamuju harus dipertahankan. Pokoknya sinergitas antar semua pihak harus tetap dijaga,” ungkapnya.

Untuk diketahui, acara malam pisah sambut Dandim 1418 Mamuju tersebut, juga dihadiri langsung oleh Bupati, para PJU Polda Sulbar, Danrem 142 tatag, tokoh masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.(*/FM)

About MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Check Also

Hari Ini, Aksi Solidaritas Atas Insiden Penganiayaan Warga Polman di Papua Akan Digelar

POLMAN, TAYANG9 — Rencananya ratusan masyarakat dari berbagai elemen yang tergabung dalam Aksi solidaritas dan …

KNPI Polman Minta Kapolri Tuntaskan Kasus Penganiayaan Warga Polman di Papua

POLMAN, TAYANG9 –  Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Polewali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]