BERITASTRAIGHT NEWS

Ibnu Munzir Minta Caleg Golkar Mateng Beri Bukti

Mateng – Tayang9 – Dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, Calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari partai Golkar dapil Sulawei Barat Ibnu Munzir, mulai menggelar kampanye terbatas di sejumlah kecamatan dan kabupaten di Sulawesi Barat.

Dalam orasi politiknya, Ibnu Munzir menghimbau seluruh Caleg agar senantiasa memberikan bukti bukan janji, serta mampu meyakinkan pemilih bahwa kader Partai Golkar mampu berbuat untuk rakyat.

“Kader golkar jangan banyak berjanji tapi berikan bukti, banyak hal yang sudah kita lakukan untuk di daerah ini mulai dari pembenahan jalan, jambatan dan kebutuhan dasar masyarakat. Tahun 2018 lalu saya menggelontarkan anggaran ke Sulbar sekitar 800 milyar rupiah, tahun 2019 ini kita tambah menjadi 1 Triliun lebih.” ucap Ibnu Munzir, di salah satu lokasi kampanyenya di Mateng, Senin, 04/03/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dirinya terlibat langsung dalam pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju Tengah.

“Saya ikut mendorong pembentukan undang-undang desa, punya andil besar terhadap pemekaran Provinsi Sulbar dan DOB pembentukan Mateng, semua itu merupakan kontribusi kader Golkar kepada daerah ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut wakil ketua komisi V DPR-RI tersebut, juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah, untuk hadir serta menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Jangan hari ini menggebu-gebu mendukung Golkar, tapi nanti pada 17 April tidur sampai sore, jadi tidak bisa memilih, karena itu ayo datang ke TPS pada 17 April nanti,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam agenda kampanye terbatasnya di Kabupaten Mamuju Tengah, Ibnu Munzir menyambangi sejumlah titik diantaranya di Dapil II Karossa, dan di Hari Selasa 05 Maret kampanye terbatas juga digelar di lapangan Waeputeh kecamatan Topoyo, serta di tanggal 06 Maret 2019, rencananya hal serupa akan digelar di dapil 3 Budong-budong-Pangale. (*/LA/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button