BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolres dan Bupati Polman Hadiri Pembukaan Turnamen Dominan Polman Cup I

POLMAN, TAYANG9 – Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.I.K.,M.Pd bersama Bupati Kabupaten Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar menghadiri acara pembukaan Turnamen Domino Polman Cup I yang dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Wilayah (Pengwil) Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (Pordi) Sulbar dan Pengwil Pordi Polman di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Polewali, 02 Juli 2022.

Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar dalam kehadirannya di acara itu tampak membuka langsung turnamen tersebut mengajak masyarakat untuk mempererat kekeluargaan.

“Melalui olahraga mari kita ciptakan suasana yang harmonis serta mempererat kekeluargaan antara elemen masyarakat Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sulteng terkhusus Kabupaten Polewali Mandar,” ujar H. Andi Ibrahim Masdar.

Hadir juga dalam acara itu, Ketua Pordi Sulsel, ketua terpilih Pordi Sulbar dan Polman serta Kadis PMD Polman juga perwakilan peserta dari Sulsel, Sulbar dan Sulteng serta para peserta turnamen domino cup I itu. (rls/nadi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button