BERITASTRAIGHT NEWS

Pelantikan Pengurus FP-LKP Sulbar Akan Digelar Akhir Desember Ini

Polman, Tayang9  – Setelah pembentukan keanggotaan Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FP-LKP) tingkat Provinsi dan kabupaten di Sulawesi Barat terbentuk. Pihak pengurus FP-LKP Sulbar berencana mengukuhkan anggota-anggotanya, baik tingkat pengurus Daerah (provinsi) sampai pada pengurus tingkat cabang (kabupaten).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FP-LKP) Provinsi Sulawesi Barat, Sudarmin Kadir SE, saat melaksanakan rapat panitia untuk pelantikan pengurus FP-LKP di sekretariat LKP Asia Duta Wonomulyo Polman.

“Rencananya Pengurus Forum Pengelola LKP baik tingkat Provinsi atau dari Kabupaten dan semoga bisa dikukuhkan langsung oleh Bapak Gubernur Sulawesi Barat”, ucapnya.

Sudarmin berharap bahwa dengan dilantiknya nanti para pengurus Forum Pengelola Kursus dan Pelatihan ini, dapat menjalin silaturrahim antara pengurus LKP, sekaligus menjadi wadah untuk saling berbagi informasi dalam rangka memajukan pendidikan di Sulawesi Barat.

“FPLKP merupakan mitra bagi pemerintah, sehingga kedepan nantinya kita dapat bersinergi untuk lebih bisa memajukan pendidikan, khususnya di Kegiatan kursus dan pelatihan untuk memberikan pengetahuan dan skill bagi warga belajar sehingga dapat menciptakan peluang kerja” terang Sudarmin.

Sementara, Ketua pelaksana kegiatan pelantikan Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FP-LKP) Sulbar,
Drs. Haidir yang juga ketua LKP Asia Duta Wonomulyo Polman mengatakan, bahwa kesiapan panitia untuk acara pelantikan secara keseluruhan sudah siap.

“Panitia pelaksana pelantikan pengurus FP-LKP Sulbar sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait tentang pelaksanaan pelantikan, sisanya tinggal tindak lanjut untuk memantapkan persiapan”, Ucap Haidir.

Dikatakan lagi oleh Haidir, jika acara pelantikan pengurus FP-LKP Sulawesi Barat ini akan dilaksanakan di Mamuju pada tanggal 28-29 Desember mendatang.

“Kegiatannya ada dua hari, karena nantinya akan dirangkaikan dengan kegiatan pelatihan Dapodik. Pesertanya yang berasal dari para perwakilan Lembaga di masing-masing wilayah di enam Kabupaten yang telah ditentukan. Dan Data sementara yang dipegang oleh panitia untuk pelatihan nanti sebanyak 40 orang” tutur Haidir.

Haidir menghimbau kepada semua Pengurus yang akan dilantik, agar menghadiri acara tersebut.

“Karena acaranya ini pelantikan pengurus, jadi kepada pengurus yang nantinya mendapatkan undangan, agar menghadirinya, demi lancarnya acara tersebut”, tutup Haidir. (zul)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button