Minggu , Juni 7 2020
Home / ADVETORIAL / Andi Ruskati Kunjungi Konstituen, Sejumlah Agenda Sudah Disiapkan
Hj. Andi Ruskati Ali Baal, Anggota Komisi IX DPR RI

Andi Ruskati Kunjungi Konstituen, Sejumlah Agenda Sudah Disiapkan

POLMAN, TAYANG9 – Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI, Andi Ruskati Ali Baal lakukan kunjungan ke Dapilnya di Sulawesi Barat.

Andi Ruskati yang saat ini duduk di Komisi IX membidangi Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Kependudukan, dalam sebulan ini berada di Sulawesi Barat dan memiliki beberapa agenda kegiatan penting di wilayah Konstituennya.  Hal ini menurut Andi Ruskati sebagai bagian dari kegiatan reses di Komisi IX DPR RI.

“Insya Allah dalam tiga puluh hari ke depan akan berkunjung ke beberapa tempat, selain untuk mendengar apa yang menjadi keluhan rakyat, juga sebagai wadah silaturahmi”, ungkapnya di kediamannya, Kecamatan Matakali Kabupaten Polman, Rabu, (26/2).

Selain itu kata legislator dari Partai Gerindra ini, dirinya akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan  dijadwal kunjungannya kali ini.

“Sudah beberapa jadwal kegiatan telah saya agendakan untuk  di wilayah Mamuju, Pasangkayu, serta Majene. Termasuk di Polman beberapa hari ke depan dan ini juga bidang saya di Komisi IX, akan ada pertemuan mengenai program BNP2TKI yang akan memberangkatkan tenaga kerja dari sini (Polman-red)” bebernya. (**)

About EDITOR

Redaksi Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Surel: tayangssembilan@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Check Also

Peduli Penanganan Covid-19, KCUS Mamuju Bantu APD RS Regional Sulbar

MAMUJU, TAYANG9 – Sebagai bentuk kepeduliaan sosial dan empati kemanusiaan, Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) …

Satu Nyawa Tak Tertolong, RSUD Majene Dianggap Tidak Maksimal

MAJENE, TAYANG9 – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene kembali menjadi sorotan. Setelah dianggap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KACO Siang itu, Kaco sala pa'dutang, tidak ada yang bisa dilakukan selain mamurrus. Dalam kecepatan 180 perjam, Kaco terpaksa ma'ondongngi appang bassi siola bala beke. Cicci yang menyaksikan itu hanya bisa tertawa terbahak. Belum selesai Cicci tertawa melihat kelakuan Kaco, Cicci juga kemudian mengangkat daster dan lari tunggang langgang. Jingkang dan meloncati petawung anna passukkeang. Cicci pikir Kaco lari karena dikejar anjing gila. Ternyata belakangan Cicci tahu kalau ternyata Kaco mamurrus karena hendak menuju pappelembangan karena nalulang setelah manggasa' kaweni pagi tadi.”.[yat teha]