ADVETORIALBERITATERKINI

Andi Ruskati Kunjungi Konstituen, Sejumlah Agenda Sudah Disiapkan

POLMAN, TAYANG9 – Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI, Andi Ruskati Ali Baal lakukan kunjungan ke Dapilnya di Sulawesi Barat.

Andi Ruskati yang saat ini duduk di Komisi IX membidangi Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Kependudukan, dalam sebulan ini berada di Sulawesi Barat dan memiliki beberapa agenda kegiatan penting di wilayah Konstituennya.  Hal ini menurut Andi Ruskati sebagai bagian dari kegiatan reses di Komisi IX DPR RI.

“Insya Allah dalam tiga puluh hari ke depan akan berkunjung ke beberapa tempat, selain untuk mendengar apa yang menjadi keluhan rakyat, juga sebagai wadah silaturahmi”, ungkapnya di kediamannya, Kecamatan Matakali Kabupaten Polman, Rabu, (26/2).

Selain itu kata legislator dari Partai Gerindra ini, dirinya akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan  dijadwal kunjungannya kali ini.

“Sudah beberapa jadwal kegiatan telah saya agendakan untuk  di wilayah Mamuju, Pasangkayu, serta Majene. Termasuk di Polman beberapa hari ke depan dan ini juga bidang saya di Komisi IX, akan ada pertemuan mengenai program BNP2TKI yang akan memberangkatkan tenaga kerja dari sini (Polman-red)” bebernya. (**)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button