BERITASTRAIGHT NEWS

Panwascam Polewali Sambangi Kantor Kelurahan, Ini Tujuannya

Polewali – Tayang9 – Dalam rangka silaturahmi pasca hari raya idul fitri, jajaran Panwas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Polewali, menggelar kunjugan ke Kantor Lurah dan PPS, Kamis, 20/06/19.

Ketua Panwascam Polewali Supriadi mengatakan, bahwa langkah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga persaudaraan serta silaturahmi sesama anak bangsa.

“Jika semisalnya selama tahapan dan pelaksanaan pemilu ada kesalapahaman komunikasi dalam pelaksanaan pengawasan,  karena saya sendiri menyadari terkadang mendesak meminta data ketika ada data yang dibutuhkan. Namun itu semua hanya kebutuhan kelancaran tugas dan fungsi kami selaku penyelenggara, dalam bidang pengawasan dalam mengawal Pemilu 2019,” ucap Supriadi.

Sementara itu Anggota dan Divisi Hukum dan Penangan Pelanggaran Fatwansyah juga menambahkan, bahwa langkah itu dilakukan sebagai upaya mencari tahu akan potensi konflik, serta keberadaan Pemerintah Kelurahan saat Pemilu 17 April 2019 lalu.

“Hal ini dilakukan, juga untuk menanyakan peta potensi konflik, dan peran pemerintah kelurahan dalam Pemilu,” tutur Fatwansyah.

Lain halnya yang diutarakan oleh Ridwan anggota Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga menuturkan, bahwa kunjungan itu sebagai ajang atau momentum bagi jajaran komisioner Panwascam, untuk berterimakasih pada pemerintah di Kelurahan atas kerjasama yang telah terjalin.

“Kunjungan ini selain menjalin silaturahim, juga dijadikan ajang saling memberi maaf, dan ucapan terimaksih atas kerjasama yang terbangun selama ini,” tutur Ridwan. (*)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button