BERITASTRAIGHT NEWS

Pagar Nusa Sulbar Utus 16 Atlet di Turnamen Silat Unismuh

TAYANG9-Pengurus Wilayah Pagar Nusa Provinsi Sulawesi Barat, mengutus enam belas atlet andalannya untuk bertarung pada Turnamen Pencak Silat Unismuh Cup 2019 Desember ini, dua diantaranya adalah pesilat putri.

Pesilat akan berusaha maksimal untuk merebut medali emas demi mengharumkan nama Sulawesi Barat pada umumnya dan Pagar Nusa pada Khususnya.

“Ketua Wilayah Suryananda mengatakan, pencak silat Pagar Nusa melalui pengurus wilayah Pagar Nusa sulbar mengirimkan enam belas orang atlet andalan untuk bertanding pada masing-masing kelas pertandingan,” katanya.

Setelah melalui tahap seleksi, Enam belas atlet tersebut yakni pelajar dan mahasiswa, diantaranya kategori pelajar Ikhsan dan Yusuf asal SMA Negeri 1 Tinambung dan alif SMA 1 Polewali akan bertanding dikelas C= 47-51 kg, Fajrin SMA Negeri 1 Tinambung, Nur Imam Ponegoro dan Rahmat di kelas Tanding (E=55- 59Kg), masing-masing dari SMA 2 Majene dan SMA 2 Polewali.

Sedangkan untuk kelas (B=43-47 kg) atas nama Andi Satria, Alim Rinaldi dan danial dari SMA Negeri 1 Tinambung serta SMK 1 Polewali. Elmalia, Agung, harliadi dan nahrun dikelas tanding A= 39 – 43kg, dari SMK Negeri 1 Polewali. Ikhwan kelas B= 50 – 55 Kg, dan Wiwi Angraeni, Yuszir di kategori Seni Tunggal Puteri dan putra, masing-masing dari UKM Pagar Nusa Unasman dan SMK 1Polewali.

Mereka didampingi oleh dua orang pelatih yaitu Rizal Junisal dan Abdul Azis Ali. Serta para official. Suryananda berharap do’a dari masyarakat Sulbar, untuk para atlit tersebut. Menurutnya, tanpa doa dan dukungan warga sulbar, pesilat akan kewalahan mengejar target yang diananahkan.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button