BERITASTRAIGHT NEWS

Pagar Nusa Polman Siap Amankan Pemilu 2019

Polewali – Tayang9 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar bekerja sama dengan pengurus Pagar Nusa Polewali Mandar, kembali menggelar sosialisasi tahapan, dan pendidikan Pemilih, di Aula Kantor Desa Patampanua Kecamatan Matakali, Jumat, 01/02/19.

Ketua Pagar Nusa Kabupaten Polewali Mandar yang diwakili oleh Andi Asrul Mawardi mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi agenda sosialisasi tersebut, dan ia berharap, seluruh kadernya mampu memahami dan membantu KPU menyukseskan Pemilu serentak tahun 2019.

“Kami menerima dengan sangat baik sosialisasi communty ini, karena kami tahu, kami yakin, bahwa lima tahun kedepan, dimulai pada saat tanggal 17 April 2019, kami, saudara kami, sahabat kami, orang tua kami akan menentukan siapa yang akan membawa bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kami cintai, dan berharap kader-kader ini makin tahu dan makin faham, dan mampu menyebarkan dan mensosialisasikan baik itu dirumah maupun dilingkungan sekitarnya,” ucap Andi Asrul Mawardi.

Selain itu ia juga menambahkan, secara Kelembagaan Pagar Nusa NU siap mengawal dan mengamankan pesta demokrasi pemilu tahun 2019 di khususnya Kabupaten Polewali Mandar.

“Kami Pagar Nusa siap mengawal jalannya pesta demokrasi di tahun 2019 ini, baik dimintai dalam bentuk pengamanan, ataupun dalam bentuk pencegahan hoax di media sosial,” tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan sosialisasi tersebut, yang dihadiri oleh Anggota KPU Polewali Mandar Munawir Arifin dan diikuti oleh seluruh jajaran pengurus Pagar Nusa Polewali Mandar. (*/FM) 

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button