BERITASTRAIGHT NEWS

Hadiri Sosialisasi Ombudsman, Habsi Diharapkan Dapat Meneruskan Perjuangan

Mamuju – Tayangt9 – Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, menghadiri  sosialisasi Ombudsman -RI yang bertema “Tentang arah birokrasi dan peningkatan kualitas layanan publik” oleh Dadan S. Suharmawijaya, anggota Ombudsman RI, di Aula lantai III kantor Bupati Mamuju, Kamis, 05/12/19.

Dalam kesempatannya, Kepala perwakilan Ombudsman Provinsi Sulawesi Barat Lukman Umar, menyampaikan ucapan terimkasihnya pada Bupati Mamuju Habsi Wahid, karena dinilai di 4 Tahun masa kepemimpinannya, telah mampu memebrikan peningkatan kepatuhan pelayanan hingga ke zona tertinggi (zona hijau), yang sebelumnya hanya berada dilevel merah.

“Ini betul – betul bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan, dari Pak Bupati bisa meneruskan perjuangan untuk langkah – langkah selanjutnya itu harapan kami,” ucap Lukman Umar.

Sementara itu, di tempat yang sama, Habsi Wahid berharap melalui kegiatan sosialisasi oleh Ombudsman, akan diperoleh pemahaman terhadap kinerja pemerintahan untuk dapat terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

 “Apa yang telah diperoleh tahun ini,akan ditingkatkan pada aspek kualitas pelayanannya ditahun mendatang,” ungkap Habsi.

Lain halnya, disampaikan oleh Dadan S. Suharmawijaya yang mengharapkan agar semua institusi pelayanan masyarakat tidak lagi menjadikan aduan masyarakat sebagai pelengkap layanan.

“Melainkan harus dapat dijadikan kegiatan utama, untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Dadan. (HMS/FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button