BERITASTRAIGHT NEWS

Ramadhan 1440 H, Begini Harapan Ketua DPRD Mamuju

Mamuju – Tayang9 – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1440 H, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Siti Suraidah Suhardi, memberikan seruan moralnya ke seluruh masyarakat, khususnya di Mamuju.

Dalam seruannya tersebut Suraidah Suhardi mengatakan, hampir semua ummat manusia mempercayai agama, untuk memandunya dalam mendapatkan kemuliaan hidup.

“Jika demikian, kita semestinya meyakini perintah Tuhan tak cukup hanya ditunaikan untuk kepentingan hidup sendirian, tapi demikian halnya untuk menebar kebaikan, karena kebahagiaan tidak dapat ditempuh dengan jalan sendirian. Itu sebabnya Ramadhan mengajari kita kesetaraan, untuk mencapai kebahagiaan dalam kebersamaan,”ucap Suraidah melalui press rilisnya, Minggu, 06/05/19.malam.

Selain itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju tersebut, juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, pada seluruh masyarakat se Provinsi Sulawesi Barat khususnya di Kabupaten Mamuju.

“Semoga pesan kedamaian, dan aura kebahagiaan dalam lipatan Ramadhan kian meneduhkan, iman dan takwa kita.amin,” tutupnya.(FM)

MASDAR

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button