BERITASTRAIGHT NEWS

NasDem Usung Habsi di Pilkada Mamuju

Mamuju – Tayang9 – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat, dipastikan akan mengusung Habsi Wahid, sebagai bakal calon Bupati, di momentum Pilkada Bupati Mamuju tahun 2020 mendatang.

Kepastian diusungnya Habsi Wahid oleh Partai besutan Surya Paloh tersebut, pada perhelatan pesta demokrasi di Bumi Manakarra, disampaikan langsung oleh Sekertaris DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Muhammad Jayadi.

Menurut Jayadi, dipilihnya Habsi Wahid selain sebagai salah satu kader terbaik partai NasDem Sulbar saat ini, Bupati Mamuju itu juga dinilai memiliki elektabilitas tinggi, yang dibuktikan dengan kemampuannya meningkatkan capaian di Pemilu Legislatif 17 April 2019 yang lalu. dari 1 kursi di Dewan menjadi 9 kursi, bahkan dibeberapa daerah berhasil merebut posisi ketua DPRD termasuk di Mamuju.

“Ini salah satu indikator yang sangat baik, sehingga kita sepakat mendorong bapak H.Habsi Wahid. Terlebih kharisma beliau sebagai Bupati Mamuju saat ini masih sangat disenangi masyarakatnya,” ucap Jayadi, usai rapat koordinasi dan evaluasi antar pengurus DPD dan DPW, dikantor DPW NasDem Sulbar,Senin, 26/08/19.

Sementara itu di tempat yang sama, Kabid organisasi, kaderisasi dan keanggotaan DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Muhlis menambahkan, bahwa untuk figur dari lima Kabupaten Lain di Bumi Manakarra, nantinya akan ditetapkan, setelah adanya hasil survey elektabilitas,

“Jadi penetapan calon dari kabupaten lainnya kita masih membutuhkan survey,” jelas Muhlis.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button