BERITASTRAIGHT NEWS

Kordiv PP Bawaslu Polman Ikuti Rakor di Pasangkayu

POLMAN – Anggota Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar Arham Syah Kordiv penanganan pelanggaran, data dan informasi (PP Datin) mengikuti kegiatan Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat yang dihelat di Kantor Bawaslu Kabupaten Pasangkayu, 27 Januari 2022.

Dalam pengarahannya di pembukaan kegiatan itu, M. Subhan, Kordiv PP Datin Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat meminta Bawaslu kabupaten mampu untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, utamanya pada level kecamatan khususnya yang mengampuh divisi penanganan pelanggaran.

“Saya sangat berharap teman-teman Bawaslu kabupaten melakukan Bimtek atau rakor sebagai peningkatan kapasitas bagi teman-teman Panwaslu kecamatan khususnya divisi penanganan pelanggaran,” ujar Subhan

Subhan juga meminta, Bawaslu kabupaten dan Panwaslu kecamatan memiliki kecakapan dan kemampuan dalam mengidentifikasi masalah pada setiap tahapan yang sedang dan sudah berjalan.

“Saya harap Bawaslu kabupaten se-Sulawesi Barat serta Panwascam mampu untuk mengidentifikasi masalah-masalah pada setiap tahapan Pemilu tahun 2024,” tutup Subhan.

Sementara itu, Arham Syah disela keikutsertaanya dalam kegiatan itu, mengatakan, Bawaslu Polewali Mandar telah menyelenggarakan bimbingan teknis serta simulasi terkait dengan proses penanganan pelanggaran.

“Kami sudah melakukan tahap pertahap sebagai penguatan ke teman-teman Panwascam, seperti bimtek dan simulasi proses Penanganan Pelanggran pada tingkat Kecamatan” terang Arham Syah yang hadir didampingi dua staf teknis Bawaslu Polewali Mandar.

Sumber: Release Bawaslu Polman
Penulis: Muh Azri
Fot: Irwan

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: