BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolres Polman Pimpinan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

AKBP Agung Budi Leksono: Jangan Berpuas Diri

POLMAN, TAYANG9 – Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono., SH.S.IK.M.Pd saat pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bertempat di Lapangan Apel Mapolres Polman Polman, Kamis 30 Juni 2022.

Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menunjang karir kepangkatan akan rutin mengadakan kenaikan pangkat terhitung 2 periode pada tanggal 1 Januari dan 1 Juli setiap tahunnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WITA Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.,SH.S.IK.M.Pd.

Dalam sambutan Kapolres Polman yaitu kepada personil Polres Polman yang baru saja naik pangkat, janganlah membuat saudara berpuas diri, karena kenaikan pangkat ini mengandung konsekuen logis kepada saudara untuk lebih meningkatkan fungsi peran dan tanggung jawab lebih bersikap responsif terhadap tuntutan yang berkembang di masyarakat serta peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, harus memiliki kemahiran keterampilan dan tehnik kepolisian yang selama ini sudah berjalan.

Dalam amanatnya, kapolres menegaskan agar setiap anggota polri selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hanya atas petunjuk dan pertolongannya kita semua dapat bekerja dengan baik.

“Dalam melaksanakan tugas hendaknya lebih mengedepankan perannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta terpeliharanya Kamtibmas.”tandasnya. (rls/nadi)

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button