BERITA

Chuduriah Beri Bantuan Kepada Warga Madatte Yang Kurang Mampu

Chuduriah Sahabuddin saat mengunjungi bapak Haerul, warga yang tinggal di Kelurahan Madatte Polewali Mandar

Tayang9.com, Polewali- Chuduriah Sahabuddin memberikan bantuan khusus kepada warga kurang mampu di Madatte Kecamatan Polewali (11/9). Bantuan khusus tersebut diberikan kepada Bapak Haerul berupa fasilitas Mandi, Cuci, dan Kakus (MCK). Kakek yang tinggal dan hidup sendiri di rumah yang ditinggalinya.

Chuduriah mengatakan, bantuan ini adalah kewajiban untuk sesama warga Polewali agar dapat mengurangi beban antar sesama. Sehingga warga yang hidup dengan kebutuhan mendesak seperti MCK dapat terpenuhi.

“Ini adalah kewajiban kita antar sesama warga, agar dapat saling membantu. Apalagi terkait kebutuhan mendesak berupa MCK. Ya, setidaknya kita dapat mengurangi beban hidup kita kepada warga yang kurang mampu,” tutur Chuduriah kepada Tayang9.com.

Selain itu, lanjut Chuduriah menambahkan, saat ini masih ada warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan MCK. Karena ini penting terkait kesehatan warga, untuk terhindar dari penyakit.

“Kebutuhan mendesak berupa MCK itu penting bagi warga. Apalagi ini demi kesehatan diri dan lingkungan juga. Jika warga kita sehat, tentu dapat melaksanakan aktivitas dan bekerja untuk kelangsungan hidupnya. Minimal upaya ini setidaknya meringankan beban hidup kita antar sesama warga,” tutup Rektor Universitas Al Asyariah Mandar tersebut.

Penyerahan bantuan dan fasilitas MCK berupa pembuatan Jamban tersebut, dilakukan langsung oleh Chuduriah Sahabuddin kepada Bapak Haerul dan disaksikan oleh warga dan Kepala Lingkungan Perumtel Madatte, Bapak Samril.

 

 

NASRUL MASSE

Anak pelaut yang ingin menulis dan membaca di daratan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button