BERITASTRAIGHT NEWS

Ketua KPU Sulbar : Tidak Ada Zona Rawan Di Pilkada Sulbar

Ketua KPU Sulbar, Usman Suhuriah

Usman Suhuriah tegaskan tidak ada klasifikasi zona yang dianggap rawan di dua Kabupaten yang akan melaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati serentak 2018 mendatang. Ditemui usai membuka Penyelenggara tes tertulis terhadap calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Di Gedung Rotan Polis Wonomulyo, Jumat, (27/10)

“Perlu di catat tidak ada zona rawan di Pilkada Sulbar, di Pilkada yang akan melaksanakan pesta Demokrasi di Sulbar, kita tidak boleh terlibat melakukan provokasi kita harus menciptakan suasana kondusif” jelasnya.

Usman Suhuriah menjelaskan semua masalah yang terjadi terkait pilkada itu muncul secara sporadis dan bukan direncanakan sehingga semuanya harus di antisipasi.

” masalah yang terjadi itu bukan by desain, sehingga kita berharap agar, Partai jangan membuat sesuatu yang bisa menimbulkan masalah begitupun penyelenggara jangan berbuat sesuatu yang bisa memicu terjadinya masalah” terangnya.

Usman juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam mengawal pesta Demokrasi ini agar mampu menciptakan rasa keadilan bagi semua

” Kita mengajak masyarakat ikut terlibat memantau pilkada dan tahapan lainnya kita juga berharap agar masyarakat senantiasa menciptakan suasana kondusif” Tutupnya.

REDAKSI

Koran Online TAYANG9.COM - "Menulis Gagasan, Mencatat Peristiwa" Boyang Nol Pitu Berkat Pesona Polewali Sulbar. Email: sureltayang9@gmail.com Gawai: +62 852-5395-5557

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button