BERITASTRAIGHT NEWS

Kapolda Harap Masyarakat di Sulbar Tetap Bersinergi Demi Keutuhan NKRI

Mamuju – Tayang9 – Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar, mengatakan bahwa demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh elemen, khususnya TNI dan Polri selaku garda terdepan dalam menjaga keamanan.

Menurut Brigjen Pol Baharuddin Djafar, sebagai garda terdepan menjaga keamanan, TNI dan Polri dalam menjalankan tugasnya, diharapkan untuk lebih mengedepankan mata hati, dalam setiap tindakan yang dilakukan sehingga masyarakat betul-betul merasa terlayani dengan maksimal.

“Disamping itu, demi menjaga keamanan yang tetap kondusif, seluruh masyarakat di Sulawesi Barat diharapkan tetap bersinergi manjaga keutuhan dan kedamaian NKRI,” uca Brigjen Pol Baharuddin Djafar, melalui Kabid Humas AKBP Mashura, Jumat, 18/10/19.

Selain itu ia juga mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat di Sulawesi Barat, untuk tetap menyatukan persepsi dan saling mendukung demi kesuksesan puncak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Semua harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban negeri ini, kerena ditangan kita semualah negeri ini akan lebih makmur, damai dan sejahterah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berbagai informasi tidak jelas asal muasanya, yang dapat merusak keamanan dan keutuhan negara.

“Yang terpenting, jangan mau terprovokasi oleh berbagai isu dan informasi yang menyesatkan, kerena nasib negeri ini baik atau tidak kita sendiri yang tentukan,” tutupnya.(*/FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button