BERITASTRAIGHT NEWS

Demokrat Belum Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup, SDK : Didalam Hati Para Kader Sudah Ada Sebenarnya

Mamuju – Tayang9 – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK), memastikan bahwa pihaknya sampai saat ini belum melakukan penjaringan atau membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, untuk pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Menurut SDK, alasan utama sehingga Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat sampai saat ini belum membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, lantaran pihaknya sejauh ini belum memiliki Peraturan Organisasi (PO) yang dikeluarkan langsung oleh pengurus DPP.

“Tapi, didalam hati para kader sudah ada sebenarnya, apalagi Mamuju tengah pasti sudah adami didalam hatinya ketua DPC nya siapa yang akan diajukan, ketua DPC Mamuju juga saya kira sudah adami didalam hatinya, hanya dalam hati belum bisa diungkapkan,” ucap SDK saat dikonfirmasi usai dikantor DPD Partai Demokrat Sulbar, Mamuju,Senin, 16/09/19.

Selain itu mantan Bupati Kabupaten Mamuju dua periode tersebut juga menambahkan hal sama juga terjadi di Pasangkayu, dan Majene, sampai saat ini juga belum atau enggan menyebutkan nama Balon bupati yang natinya akan diusung pada Pilkada Tahun 2020 mendatang.

“Hanya belum pernah diungkapkan kepada kami, tapi mekanismenya seperti itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut anggota DPR-RI terpilih itu juga menuturkan, bahwa meski saat ini pihaknya belum mengetahui pasti nama atau figur yang nantinya akan diusung oleh Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, namun ia tetap optimis Demokrat akan mampu meraih kemenangan pada Pilkada Tahun 2020 mendatang, di empat Kabupaten.

“Insya Allah, kami bisa menang di Empat kabupaten,” tutupnya.(FM)

MASDAR KAPPAL

lahir dari keluarga petani, dan kini tengah serius menjadi seorang jurnalis dan penulis baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button